Pemprov Riau Dukung Pelaksanaan PSN Pembangunan Tol Ruas Jambi-Rengat-Pekanbaru

RIAU - Sektretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Yan Prana Jaya menyampaikan bahwa terkait percepatan pembangunan tol ruas Jambi-Rengat-Pekanbaru, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sangat mendukung pelaksanaan Proyek Strategis Nasional (PSN) pembangunan jalan tol ruas Jambi-Rengat-Pekanbaru.

Selanjutnya, Kabupaten Indragiri Hilir mengusulkan ada penambahan Interchange yaitu desa limau manis, mengingat kawasan ini strategis bagi masyarakat rateh dan kemuning. "Makanya kita undang Kabupaten/Kota yang terlibat jalan tol mulai dari Bangkinang-Pangkalan termasuk juga Pekanbaru-Rengat-Jambi," ucap Yan Prana Jaya di Gedung Menara lancang Kuning, Senin (24/8/2020).

Jadi kita mengharapkan, bagi Kabupaten/Kota mendukung pelaksanaan PSN yang kita tunggu tunggu sekian lama, nanti semua orang yang terlibat ikut membantu sosialisi ke masyarakat bahwa ada pembangunan jalan tol.

Kemudian, pihaknya meminta masukan terkait interchange jalan tol kepada daerah-daerah yang dilalui trase pembangunan jalan tol dan memberi percepatan pembangunan dan mempercepat rentang waktu untuk sampai ke Kota atau ke Kabupaten.

"Apabila sudah ditetapkan Penetapan Lokasi tidak ada lagi jual beli disana kalau sudah ditetapkan oleh Gubernur tidak ada lagi jual beli atau bertransaksi," pungkasnya. (mcr)

sumber : riauterbit.com
Diberdayakan oleh Blogger.