Online Bazaar Terbesar dan Bertabur Bintang Hanya Ada di Haya Online Fest 2020

JAKARTA - Sahabat Bola.com harus ingat sudah bisa beraktivitas di luar rumah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, tapi jumlah kasus COVID-19 belum benar-benar pulih.

Tapi demi menemani kamu tetap #dirumahaja dan terputusnya rantai penyebaran virus, ragam acara online siap disajikan untuk kamu dan keluarga.

Kali ini, akan ada Haya Online Festival 2020 bertajuk Be Grateful and Celebrate Life persembahan CIMB Niaga Syariah yang bisa kamu nikmati bareng teman-teman dan keluarga secara virtual.

Nggak perlu keluar rumah untuk belanja keperluan rumah tangga atau pribadi, di Haya Online Festival 2020 kamu bisa belanja online sesuka hati selama tiga bulan full!

Selain itu akan ada juga sajian inspiring talkshow yang dilakukan secara streaming dari para selebriti dan tokoh ternama. Sebut saja Marcell Siahaan, Rima Melati, Dude Herlino, Shanti Denni, Tasya Nurmedina, dan masih banyak lagi.
Konser Online Kahitna

Di penghujung acara November 2020 nanti, di Haya Online Festival 2020 bertajuk Be Grateful and Celebrate Life akan menyajikan online concert dan meet & greet bareng Kahitna, lho!

Ayo segera pasang alarm kamu buat ikuti Haya Online Festival 2020 Be Grateful and Celebrate Life cuma di Dream.co.id.

sumber : bola.com
Diberdayakan oleh Blogger.