Naik Kelas, Ini Makanan Mewah di Prancis Versi Anggun


JAKARTA - Tinggal di Prancis agaknya bikin penyanyi Anggun C. Sasmi rindu dengan masakan-masakan dari kampung halamannya, Indonesia. Salah satu unggahan instagramnya belakangan membuktikan hal itu.

Anggun mengunggah foto makanan siomay di instagram, Sabtu (15/8). Dalam caption yang menyertai foto tersebut, bahkan Anggun menyebut jika Siomay adalah salah satu makanan mewah kendati ia sedang berada di negara yang dikenal dengan ragam kuliner yang istimewa.

1. Maka Siang Mewah

"Buat saya yang jauh dari Indonesia, makan siang mewah adalah siomay," tulis Anggun.

Dari foto tersebut, dapat disimak pula bahwa Anggun terpaksa membuat sendiri bumbu siomay dari bahan-bahan yang tersedia di sana. Anggun terlihat mengolah sambal gado-gado praktis dan kecap manis khas Indonesia di dalam cobek batu.

2. Cobek Batu

Cobek batu ini sendiri kemudian menjadi perhatian tersendiri oleh para netizen. Beberapa penggemarnya berkomentar jika selama ini mereka penasaran apakah pelantun tembang Mimpi itu mempunyai cobek di Prancis.

Berdasarkan foto unggahan itu, akhirnya rasa penasaran beberapa netizen pun terjawab. Bahkan ada yang berkelakar jika meskipun tinggal di Eropa akan tetapi Anggun masih gemar nyambel.
(kpl/nda)

sumber : kapanlagi.com
Diberdayakan oleh Blogger.