MOTION GRAFIS: Inter Milan Bungkam Shakhtar Donetsk 5 Gol Tanpa Balas

JAKARTA - Inter Milan membantai habis Shakhtar Dontesk pada semifinal Liga Eropa 2019/2020. Kemenangan 5-0 mengantar Nerazzurri ke final untuk menghadapi Sevilla.

Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku menjadi bintang pada laga tersebut. Kedua pemain masing-masing mencetak dua gol buat Inter Milan.

Lautaro Martinez mencetak gol pembuka pada menit 19'. Umpan terukur Nicolo Barella usai memanfaatkan kesalahan kiper Andriy Pyatov ditanduk dengan sempurna oleh striker asal Argentina tersebut. Skor 1-0 tersebut bertahan hingga turun minum.

Sembilan belas menit setelah babak kedua mulai, Danilo D'Ambrosio menggandakan keunggulan Inter Milan. Kali ini Marcelo Brozovic menjadi penyuplai assist gol keduaI Neraszzurii itu.

Lautaro Martinez sanggup mencetak brace pada laga tersebut memaksimalkan assist rekannya, Romelu Lukaku, pada menit ke-74. Empat menit berselang Lautaro berperan sebagai assist bagi gol Lukaku.

Romelu Lukaku, seakan tak mau membiarkan Lautaro Martinez berpesta sendirian, mencetak dua gol penutup buat Inter Milan ke gawang Shakhtar Donetsk pada menit 78' dan pada menit ke-84' Ia mencetak brace berkat assist Stefan de Frij.

Kemenangan besar 5-0 yang diraih Inter Milan atas Shakhtar Donetsk mengantar Lautaro Martinez dkk. ke final Liga Europa 2019/2020. Romelu Lukaku cs. akan berhadapan dengan Sevilla yang pada laga sebelumnya mengalahkan Manchester United 2-1. Untuk lebih lengkap, berikut video statistiknya.

sumber : bola.com
Diberdayakan oleh Blogger.