Lutfi Agizal Dianggap Pansos Gara-gara Kata 'Anjay', Rizky Billar: Kalau Mau Followers Mending Jadi Asisten Gue

JAKARTA - Sosok Lutfi Agizal belakangan ini kerap menjadi buah bibir netizen. Bukan soal prestasinya di industri hiburan melainkan karena memperkarakan kata 'Anjay' yang kerap digunakan oleh Muhammad Rizky Billar sampai ke Komnas Perlindungan Anak (PA).

Pria yang pernah menjalin kasih dengan anak Iis Dahlia itu belum lama ini juga mengunggah sebuah rilis terbaru dari Komnas Anak. Di situ disebutkan kalau kata 'Anjay' bisa menjadi sumber masalah dan tindak pidana kekerasan.

Oleh karena itu, PA pun sepakat dengan opini Lutfi dan meminta masyarakat untuk menghindari penggunaan kata tersebut. Tak ayal, Instagram Lutfi kembali dibanjiri komentar dari para selebritis termasuk Rizky Billar.
1. Komentar Pedas Rizky Billar
Kritik yang dilontarkan oleh Lutfi Agizal ternyata dipandang sebagai aksi panjat sosial oleh sebagian besar netizen begitupun dengan Rizky Billar. Ia bahkan dengan blak-blakan berkomentar pedas di postingan Lutfi.

"Lu kalau mau naik followers mending jadi assisten gua. Eno sekarang followers-nya lebih banyak dari lu," tulis Rizky Billar, seperti dilansir dari akun Instagram Lutfi Agizal (30/08).
2. Nikita Mirzani Sarankan Report Akun

Selain Rizky Billar, ternyata Nikita Mirzani juga ikut berkomentar di lapak Lutfi Agizal. Geram dengan aksi Lutfi, wanita yang akrab disapa Nyai itu pun menyarankan netizen untuk mereport akun.

"Mendingan ini akun di report aja berjamaah. Wes beres," tandasnya.


sumber : bola.com
Diberdayakan oleh Blogger.