Link Live Streaming Liga Europa Malam Ini: Shakhtar Donetsk Vs FC Basel

Jakarta - Shakhtar Donetsk akan berjibaku FC Basel pada perempat final Liga Europa 2019/2020, Rabu (12/8/2020) pukul 02.00 WIB. Duel hidup mati itu akan digelar di Arena AufSchalke, Gelsenkirchen, Jerman.

Shakhtar Donestk mengamankan tempat di perempat final Liga Europa berkat kemenangan 3-0 atas Wolfsburg di leg kedua 16 besar tengah pekan lalu. Klub asal Ukraina tersebut sudah mengantongi keunggulan 2-1 dari leg pertama. Alhasil, mereka melenggang dengan agregat meyakinkan 5-1.

Shakhtar juga mempunyai modal berupa penampilan gemilang di liga domestik. Mereka menjuarai musim 2019/2020 dengan keunggulan 23 poin atas rival terdekatnya, sekaligus menegaskan dominasi di liga.

Tim yang bermarkas di Donbass Arena itu sempat vakum tak bermain sejak 15 Maret. Namun, ketika kembali ke lapangan ternyata mampu tampil perkasa dan membuat Wolfsburg tak berkutik.

Di kubu lawan, Basel melangkah ke babak delapan besar berkat kemenangan agregat 4-0 atas tim Bundesliga, Eintracht Frankfurt pada 16 besar.

Klub raksasa Swiss itu menang 3-0 di Jerman pada Maret, dan menuntaskan misinya dengan kembali mengalahkan Eintracht Frankfurt 1-0 di kandang sendiri.

Yang jelas, Shakhtar Donetsk dan FC Basel sama-sama bermodal kepercayaan diri tinggi. Siapakah yang akan melenggang ke semifinal Liga Europa?
Live Streaming.

sumber  bola.com
Diberdayakan oleh Blogger.