Lautaro Martinez Dedikasikan Dua Golnya buat Calon Buah Hati

Jakarta - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mencetak dua gol ke gawang Shakhtar Donetsk pada semifinal Liga Europa 2019/2020, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB. Ia mendedikasikan performa impresifnya itu buat calon anak yang tengah di kandungan sang istri tercinta.

Lautaro Martinez mencetak gol pembuka Inter Milan pada menit 19'. Umpan terukur Nicolo Barella usai memanfaatkan kesalahan kiper Andriy Pyatov ditanduk dengan sempurna oleh striker asal Argentina tersebut.

Lautaro Martinez sanggup mencetak brace pada laga tersebut memaksimalkan assist rekannya, Romelu Lukaku, pada babak kedua. Sebelumnya, Danilo D'Ambrosio menggandakan keunggulan Inter Milan.

Ia juga membukukan satu assist pada laga tersebut kepada Romelu Lukaku. Atas kemenangan impresif itu, Lautaro Martinez senang bukan main.

"Ini malam yang luar biasa, malam yang kami impikan. Sudah lama sekali saya tidak bermain sebaik itu. Kami siap ke final!" kata Lautaro Martinez kepada Sky Sport Italia.

Lebih jauh, striker yang sering diisukan bakal hengkang ke Barcelona itu mengatakan bahwa dua gol tersebut didedikasikan buat calon buah hatinya. Itu tergambar dalam selebrasi yang ia lakukan.

"Dua gol tadi memberikan saya banyak hal karena saya mengalami periode di mana saya tidak bermain sebaik itu. Inter Milan bermain sangat bagus, dan secara pribadi, karena saya akan memiliki anak pertama, saya dedikasikan dua gol saya buat istri dan keluarga saya," katanya lagi.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.
Jumpa Sevilla di Final

Kemenangan besar 5-0 yang diraih Inter Milan atas Shakhtar Donetsk mengantar Lautaro Martinez dkk. ke final Liga Europa 2019/2020. Romelu Lukaku cs. akan berhadapan dengan Sevilla yang pada laga sebelumnya mengalahkan Manchester United 2-1.

"Sevilla adalah tim yang kuat. Sekarang kami harus istirahat cukup dan menyiapkan partai final yang telah lama kami impikan," sambung Martinez.

"Kami semua ingin mengangkat trofi Liga Europa," katanya memungkasi.

Sumber: Football Italia / bola.com
Diberdayakan oleh Blogger.