Komentar Jadon Sancho Dipastikan Membuat Manchester United Patah Hati

Jakarta - Pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho, menegaskan bahwa dia sangat bahagia di klubnya. Penegasan ini menjawab spekulasi rencana kepindahan ke Manchester United.

United diketahui amat menginginkan pemain berusia 20 tahun tersebut. Ia jadi target transfer teratas mereka musim panas ini, tetapi mereka tidak mau memenuhi harga yang diminta Dortmund sebesar 108 juta poundsterling.

Direktur Utama Dortmund, Michael Zorc menegaskan bahwa Sancho tidak akan pergi ke mana-mana setelah United melewatkan tenggat waktu mereka untuk mengajukan tawaran, dengan pemain sayap itu kemudian dimasukkan dalam skuad pramusim mereka.

Klub asal Jerman itu memulai kamp pelatihan mereka dengan kemenangan yang nyaman hari ini, dengan Sancho bermain selama 45 menit, dan setelah pertandingan persahabatan dia mengisyaratkan bahwa dia akan senang tinggal di Westfalenstadion.

"Saya suka bermain dengan rekan-rekan setim. Ini adalah kelompok yang spesial. Kami memiliki beberapa pemain muda spesial yang akan datang," kata Sancho kepada reporter setelah pertandingan.

Saya sangat senang berbagi lapangan dengan mereka dan membimbing mereka. Saya pernah berada di posisi mereka, bermain dengan para senior. Saya bahagia untuk mereka.

Saya bergabung ketika saya berusia 17 tahun. Beberapa pemain seumuran. Saya pernah ke sana dan melakukan itu. Saya bisa membimbing mereka dalam apa yang baik dan apa yang tidak. Mudah-mudahan saya juga bisa memotivasi mereka."

Pemain baru Jude Bellingham juga terlibat dalam pertandingan tersebut dan membantu menciptakan gol untuk Erling Braut Haaland, keduanya juga sempat dikaitkan dengan Manchester United tahun ini.
Pemain Alternatif

Manchester United akan terus memburu Jadon Sancho. Namun, andai gagal mendaratkannya dari Borussia Dortmund, bintang Barcelona, Ousmane Dembele, siap jadi alternatif.

Kans Manchester United mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho memang masih terbuka. Akan tetapi, Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, menegaskan bahwa Sancho masuk dalam skema jangka panjang Die Borussen.

Di sisi lain, Jadon Sancho diyakini ingin membela Manchester United. Hanya saja, belum ada kata sepakat soal nilai transfer dan gaji. Pihak Dortmund saklek di angka 120 juta euro dan meminta pembayaran tidak dicicil.

Manchester United meyakini bahwa nilai tersebut terlampau mahal karena krisis finansial akibat adanya pandemi virus corona. Oleh karena itu, harus ada alternatif lain jika gagal merekrut Jadon Sancho.

Dua pemain yang berposisi sebagai winger, Douglas Costa dan Kingsley Coman masuk kandidat. Yang terbaru, Ousmane Dembele dari Barcelona masuk daftar belanja Manchester United.

Sumber: Sportsmole /bola.com
Diberdayakan oleh Blogger.