Kisah Pembantaian Barcelona dari Bayern Munchen: Meredupnya Lionel Messi dan Dipermalukan Pemain Pinjaman, Phillipe Coutinho


JAKARTA - Kisah Pembantaian Barcelona dari Bayern Munchen: Meredupnya Lionel Messi dan Dipermalukan Pemain Pinjaman, Phillipe Coutinho
Hendry WibowoHendry Wibowo

Lionel Messi

Lionel Messi tampak lesu saat Barcelona dikalahkan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions. (Rafael Marchante / POOL / AFP)

Bola.com, Lisbon - Barcelona tak berdaya. Nama-nama pemain sekaliber Lionel Messi, Luis Suarez, Arturo Vidal sampai Gerard Pique tak berdaya menghadapi Bayern Munchen di perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Bayern Munchen pun lolos ke semifinal dengan kemenangan telak 8-2. Pada pertandingan ini, pelatih Die Roten, Hans Dieter Flick sukses mematikan Lionel Messi.

Gerard Pique soal Pembantaian Barcelona dari Bayern Munchen: Titik Terendah, Siap Tinggalkan Tim. Barcelona Dijebol 8 Gol untuk Pertama Kalinya Sejak 1946, Teganya Bayern Munchen!
4 Statistik Menarik Saat Bayern Munchen Bantai Barcelona 8-2, di Antaranya Rekor Gol Robert.

Lewandowski

Hampir tidak ada sumbangan berarti dari pemain asal Argentina ini. Dia juga gagal membuat perbedaan untuk tim Barcelona seperti biasanya.

Opta pun mencatat untuk kali pertama sejak musim 2005/2006, semifinal Liga Champions tidak diikuti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tim Ronaldo sendiri, Juventus sudah tersingkir lebih dahulu di babak 16 besar dari Lyon.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.
Philippe Coutinho Bersinar

Menariknya ketika Lionel Messi gagal bersinar, eks Barcelona, Philippe Coutinho sukses unjuk gigi. Dia membukukan dua gol dan satu assist.

Padahal pemain asal Brasil ini baru masuk menit 75 menggantikan Serge Gnabry. Namun menit 82, Coutinho memberikan assist untuk gol Robert Lewandowski.

Kemudian menit 85 dan 89, pemain yang memperkuat Barcelona kurun waktu 2018-2019 ini memborong dua gol. Ironisnya Coutinho bermain untuk Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman.

sumber : bola.com
Diberdayakan oleh Blogger.