Kapolres Sarolangun Diganti, Acara Pisah Sambut Digelar



SAROLANGUN - Setelah kurang lebih setahun bertugas, Kapolres Sarolangun, AKBP Deni Haryanto diganti AKBP Sugeng Wahyu Diono. Pergantian kapolres tersebut ditandai dengan digelarnya acara pisah-sambut di Ruang Pola Polres Sarolangun, Selasa (18/8/20).

"Saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kapolres Sarolangun dan Pemda Sarolangun karena telah terjalin kerja sama selama ini," ucap Deni Haryanto.

Selama sebelas bulan saya bertugas tentunya sebagai manusia biasa tak lepas dari kesalahan dan kehilapan. Oleh sebab itu saya mohon maaf dan terimkasih juga telah memberikan dukungan selama ini.

"Saya juga berharap terus terjalin silahturahmi dan nantinya jika diberikan umur panjang dapat berjumpa kembali," katanya.

Sementara itu, Kapolres Sarolangun yang baru AKBP Sugeng Wahyudiono berharap masyarakat Sarolangun dapat menerima dirinya dan memberikan dukungan dalam menjalankan tugas di Kabupaten Sarolangun.

"Saya mohon bimbingan dalam menjalankan tugas dan saya harap masyarakat dapat menerima kehadiran saya," pungkasnya. (nus)
Diberdayakan oleh Blogger.