Gubernur Beri Penghargaan Polres Muarojambi Atas Inovasi Internet Gratis


JAMBI - Gubernur Jambi Fahcrori Umar mengapresiasi inovasi Polres Muarojambi yang membantu warga yang terdampak Covid-19, melalui Program “Belajar di Kantor Polisi ” yang diinisiasi oleh jajaran Polres Muarojambi.

Usai Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pada Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020, gubernur memberikan penghargaan kepada personil Polres Muarojambi atas Program Belajar di Kantor Polisi tersebut.

Pemberian penghargaan bertempat di Ruang Kerja Gubernur, Kantor Gubernur Jambi, Senin 17 Agustus 2020. Penghargaan diterima Wakapolres Muarojambi Kompol Muhammad Fajar Gemilang yang disaksikan Kapolda Jambi Irjen Pol. Firman Shantyabudi.

Gubernur mengucapkan terimakasih kepda polisi yang telah berkontribusi di Provinsi Jambi, salah satunya membuat inovasi, yang manfaatnya bisa dirasakan masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19.

Sedangkan Kapolda Jambi Irjen Pol. Firman Shantyabudi mengapresiasi kebijakan Gubernur Jambi yang memberikan penghargaan kepada personil Polres Muarojambi.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Muaro Jambi, yang berinisiatif melihat peluang peluang untuk berbuat disaat masyarakat mengalami kesulitan dengan menyediakan internet gratis.

Dengan adanya potensi yang dimiliki Polri melalui jaringan wi fi ini, dapat membantu siswa belajar daring. Kapolda berharap kantor Polisi yang lain dan kantor pemrintah punya wi fi. (ref)

Diberdayakan oleh Blogger.