Cornet Tak Sudi Lyon Dianggap Menang Hoki atas Manchester City

Jakarta - Maxwel Cornet tak sudi jika timnya dinilai menang hoki atas Manchester City. Winger Lyon itu mengatakan bahwa ia dan rekan setimnya berjuang sekuat tenaga hingga bisa melangkah ke semifinal.

Dini hari tadi, Lyon menantang Manchester City di perempat final Liga Champions. Pada laga tersebut, Lyon sebenarnya tidak begitu diunggulkan, mengingat Manchester City yang bermaterikan skuat bertabur bintang.

Namun ternyata pasukan Les Gones sukses membuat kejutan di Stadio Jose Alvalade. Mereka berhasil mengalahkan raksasa Inggris itu dengan skor 3-1, berkat gol dari Cornet dan sepasang gol dari Moussa Dembele.

Cornet menegaskan bahwa timnya bisa mengalahkan City bukan karena faktor hoki semata. "Jika kami bisa berada sejauh ini sekarang, maka itu bukan karena keberuntungan semata," buka Cornet kepada RMC Sport.

Cornet menyebut bahwa timnya benar-benar bekerja keras untuk bisa mencapai semi final. Jadi ia merasa kemenangan kontra City ini merupakan buah manis dari hasil kerja keras mereka.

"Kami bekerja sangat keras di sesi latihan sebelum kami kembali bermain di ajang yang kompetitif."

"Anda bisa melihat malam ini kami memiliki energi dan juga memberikan usaha yang maksimal sejak awal melawan Manchester City. Usaha kami itu terbayarkan, dan masih ada dua pertandingan lagi untuk dimainkan."

Dewi Kerberuntungan

Cornet juga mengatakan bahwa seluruh timnya benar-benar gembira bisa lolos ke semi final Liga Champions. Ia menilai kemenangan kontra City ini akan menjadi kenangan yang indah atas kerja keras yang mereka lakukan.

"Anda tidak bermain di perempat final Liga Champions setiap hari. Malam ini kami menghadapi City dan dewi keberuntungan tersenyum pada kami."

"Saya rasa apa yang harus dikenang dari kami di pertandingan ini adalah bagaimana kami bekerja keras sebagai sebuah tim di malam ini." ujarnya.

Sumber: RMC Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/8/2020)

sumber : bola.com
Diberdayakan oleh Blogger.