Cegah Covid-19, Kapolres Banjar bersama Sat Lantas dan Bhabinkamtibmas Bojongkantong Woro-Woro Warga

RIAU - Bhabinkamtibmas Polsek Langensari Polres Banjar Bripka Dedi Wahyudi bersama Kanit Binmas Polsek Langensari Bripka Aep Kustiadi sambangi Pasar Langkaplancar dan memberikan himbuan kepada pedagang dan juga pengunjung pasar tersebut, Minggu (02/08/2020).

Dengan mengenakan pengeras suara seadanya Bripka Dedi Wahyudi semangat mengajak warga pasar membiasakan cuci tangan dan mengingatkan agar menghindari kerumunan.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Langensari AKP Muchamad Sarbini, S.Sy. mengatakan bahwa tujuan Bhabinkamtibmas datang ke pasar Langkaplancar Bersama Kanit Binmas Polsek Langensari adalah untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat bahwa untuk mencegah virus Corona warga harus membiasakan berperilaku hidup bersih diantaranya dengan mencuci tangan secara benar setiap habis bepergian atau beraktivitas.

“Kami sosialisasikan dan woro woro dengan cara hadir secara langsung ditengah tengah masyarakat dengan tujuan bisa langsung mengena,” imbuhnya.

Ditambahkannya Kapolsek bagi anak anak sekolah agar tetap berada di rumah sambil belajar. Gunakan waktu di rumah dengan baik dan orang tua untuk bisa mendampingi.

Selain mengajak warganya untuk bersama sama mencegah penyebaran virus Covid-19, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Kebiasan Baru Agar tetap Menjaga Kebersihan kepada penghuni pasar.

Kepedulian pemerintah melalui Bhabinkamtibmas dan Kanit Binmas Polsek Langensari kami harap bisa dirasakan pedagang di Pasar Langkaplancar, tutupnya.

Sebelumnya Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pun sambangi Pasar Langkaplancar, Langensari bersama Personil Sat Lantas Polres Banjar Polda Jabar dalam rangka Ops Patuh Lodaya 2020, publik speaking dan woro-woro sampaikan imbauan protokol kesehatan dan bagikan masker kepada pengunjung pasar Langkaplancar Langensari.

sumber : riauterbit.com
Diberdayakan oleh Blogger.