Cara Fresh Jaga Diri di Tengah Kesibukan dan Pandemi Ala Boy William


Di tengah situasi pandemi saat ini menjaga kesehatan tubuh dan mental sangat penting. Selain menangkal virus dan mencegah terserang penyakit, juga untuk membuat pikiran selalu fresh, tidak mudah jenuh dan stres. Terlebih banyak kesibukan dan pekerjaan yang harus dilalui saat memasuki era adaptasi kebiasaan baru.

Untuk menjaga kesehatan tubuh dan mental, artis yang juga presenter, penyanyi dan pengusaha, Boy William punya tips menarik buat kamu.

Disiplin pakai Masker

Pria yang aktif di Youtube ini mengajak masyarakat untuk senantiasa memiliki kebiasaan hidup yang sehat di tengah pandemi. Karena sering berkegiatan di luar rumah dan bertemu orang-orang, Boy berpesan agar selalu memakai masker.

"Let's have healthy habit for life!!! Jangan lupa pake masker, apalagi kondisi sekarang ini ngeharusin kita to be safe kemanapun kita pergi, so untuk aktivitas di luar gue selalu menggunakan Masker," kata Boy dalam status caption di akun Instagramnya.

Bukan sembarang masker yang menyaring debu, Boy menyarankan untuk menggunakan masker medis 3 ply yang bisa memberikan perlindungan maksimal di tengah pandemi virus Covid-19.

Olahraga Rutin

Tips selanjutnya dari Boy adalah olahraga secara rutin. Tidak harus yang berat dan durasi lama, bisa olahraga kecil-kecil seperti push up dan yang lain.

"Di saat pandemic gini, bukan berarti kalian ga bisa beraktivitas ya guys. Gue selalu sempetin olahraga di pagi or sore hari di lingkungan rumah favorit gue walaupun olahraga kecil - kecilan like PUSH UP or everything. Tubuh kita harus konsisten dilatih buat tetap melakukan latihan fisik," kata Boy.

Konsumsi Vitamin C

Selain disiplin pakai masker dan olahraga, Boy juga mengajak kamu untuk senantiasa memenuhi asupan untuk tubuh. Salah satunya adalah mengonsumsi vitamin C.

Dilansir dari WebMD: The Benefit of Vitamin C, vitamin C memiliki banyak manfaat untuk tubuh dan mengandung antioksidan tinggi. National Center for Biotechnology Information (NCBI) Vitamin C menyebutkan kalau vitamin C selain sangat penting untuk kesehatan gigi, gusi, dan tulang, juga berguna membentuk sel-sel tubuh dan pembuluh darah.

Lebih lanjut, American Journal of Clinical Nutrition juga menjelaskan Fungsi utama vitamin C yang tidak bisa disepelekan adalah berperan dalam pembentukan kolagen. Kolagen sendiri merupakan pembentukan jaringan ikat yang diperlukan dalam pematangan sel darah merah dan pembentukan tulang. Vitamin C berperan sebagai proses hidrogenasi prolin dan lisin pada pembentukan kolagen.

Kecukupan vitamin C dalam tubuh akan membantu untuk menyembuhkan luka, meningkatkan daya tahan tubuh melawan infeksi dan stres. Untuk memenuhi kebutuhan vitamin, Boy menyarankan kamu untuk memilih Sido Muncul Vitamin C 1000 mg.

Ada beberapa alasan yang membuat Boy percaya dengan Sido Muncul Vitamin C 1000 mg. Pertama, pembuatannya yang higienis karena diproses dalam pabrik Sido Muncul yang modern dan berstandar. Kedua, vitamin C-nya stabil, tetap 1000 mg saat diminum.

PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk sebagai produsen menyebutkan bahwa Sido Muncul Vitamin C 1000 mg adalah pelopor vitamin C dalam bentuk sediaan serbuk. Di mana sediaan serbuk memiliki kadar yang LEBIH STABIL dibandingkan dengan sediaan dalam bentuk cair atau larutan. Dikutip dari (Andarwulan , N. 2000), vitamin C tidak stabil dalam bentuk larutan, terutama jika terdapat udara dan sensitif pada pengaruh luar yang menyebabkan kerusakan.

Formula Sido Muncul Vitamin C 1000 mg ini komplit karena juga mengandung vitamin E sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas. Dilengkapi juga dengan vitamin B3, B6, B12 yang berfungsi untuk menjaga sistem saraf dan meningkatkan energi. Serta mengandung Madu yang juga sebagai antioksidan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Karena tidak mengandung gula, Sido Muncul Vitamin C 1000 mg aman bagi

penderita diabetes.

"Gak ada vitamin C seenak ini. Be Smart. Pilih Sido Muncul Vitamin C 1000 mg, cara fresh biar sehat," kata Boy William.

Sido Muncul Vitamin C 1000 mg tersedia dalam 2 varian yaitu Lemon dan Sweet Orange. Kamu bisa membeli secara online melalui website www.sidomunculstore.com dan Official Store Sido Muncul di Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapakdan Lazada.

sumber : bola.com
Diberdayakan oleh Blogger.