Cara Fresh Jaga Diri Biar Nggak Gampang Sakit, Boy William Beberkan Rahasianya

Masa transisi adaptasi kebiasaan baru memang banyak tantangannya. Hal ini juga yang dirasakan oleh Boy William saat kembali beraktivitas di luar rumah. Terlebih bukan hanya Boy William, risiko penularan penyakit memang masih bisa terjadi pada siapa saja. Jadi, nggak heran kalau banyak orang berusaha menjaga dirinya semaksimal mungkin.

Selain pakai masker dan face shield yang memang disarankan, banyak juga cara aneh lain yang dilakukan karena rasa cemas akan penularan virus.

Melindungi diri memang wajib, tetapi Boy punya cara fresh jaga diri pada masa adaptasi baru, yaitu dengan memenuhi kebutuhan Vitamin C. Begini rahasianya.
Pentingnya Peranan Vitamin C untuk Tubuh

Vitamin C yang dikenal sebagai asam askorbat punya peranan penting untuk menjaga kesehatan tubuh manusia. Salah satunya berperan sebagai sumber antioksidan. Menurut lansiran WebMD: The Benefit of Vitamin C, peran Vitamin C sebagai sumber antioksidan adalah melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas.

Selain itu, Vitamin C juga mampu mengoptimalkan penyerapan zat besi di dalam tubuh, sehingga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bukan hanya itu, National Center for Biotechnology Information (NCBI) Vitamin C juga dapat membantu merawat kesehatan tulang rawan, tulang maupun gigi.

Lebih lanjut, American Journal of Clinical Nutrition juga menjelaskan jika Vitamin C juga dapat membantu tubuh memproduksi kolagen. Sebagai informasi, kolagen ini merupakan protein yang dibutuhkan tubuh untuk mencegah penuaan dini, mempercepat proses penyembuhan luka, hingga mencerahkan kulit.

sebagai #CaraFreshJagaDiri.

sumber : bola.com

Bukan tanpa alasan Boy William memilihnya. Sido Muncul Vitamin C 1000 mg menjadi pelopor Vitamin C dalam bentuk sediaan serbuk dengan kadar lebih stabil, dibandingkan sediaan dalam bentuk cair. Perlu diketahui jika menurut Andawulan, N (2000), vitamin C tidak stabil dalam bentuk larutan, terutama jika terdapat udara dan sensitive pada pengaruh luar yang menyebabkan kerusakan.

Selain itu, Sido Muncul Vitamin C 1000 mg aman bagi penderita diabetes karena nggak mengandung gula. Begitu juga saat di mix, Vitamin C-nya stabil, karena dibuat secara higienis di pabrik Sido Muncul yang modern dan terstandar.

Sementara dari bahan baku, produk Sido Muncul Vitamin C 1000 mg formulanya komplet, seperti suplementasi Vitamin C, agar bisa memelihara daya tahan tubuh sekaligus membantu memenuhi kebutuhan Vitamin C yang diperlukan oleh tubuh. Di dalam Sido Muncul Vitamin C 1000 mg, juga terkandung Vitamin E sebagai antioksidan guna menangkal radikal bebas, Vitamin B3, B6, dan B12 untuk menjaga sistem syaraf dan meningkatkan energi. Tambahan madu, bukan hanya membuat rasa Sido Muncul Vitamin C 1000 mg lebih enak, tetapi juga menambah khasiat sebagai sumber antioksidan, sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh.

Sido Muncul Vitamin C 1000 mg hadir dalam dua varian, yaitu Lemon dan Sweet Orange. Kamu bisa mendapatkan Sido Muncul Vitamin C 1000 mg ini secara online via www.sidomunculstore.com maupun Official Store Sido Muncul di Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak dan Lazada. Yuk, mulai terapkan #CaraFreshJagaDiri ala Boy William dan Sido Muncul Vitamin C 1000 biar nggak gampang
sakit selama masa adaptasi baru.
Diberdayakan oleh Blogger.