Bintang Persib : Setuju Pisan Lionel Messi Gabung Juventus, Duet bareng Cristiano Ronaldo

Jakarta - Bintang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku terkejut dengan keinginan Lionel Messi hengkang dari Barcelona. Dia menyarankan penyerang asal Argentina itu bergabung dengan Juventus untuk berduet dengan Cristiano Ronaldo.

"Pasti kaget karena dia sudah menjadi legenda Barcelona dan semua orang berpikir Lionel Messi akan pensiun di sana," kata Dedi.

"Idealnya Lionel Messi pindah ke klub apa? Ke Juventus sebab saya Juventini. Jika dia duet dengan Ronaldo, akan bagus dan saya setuju pisan impian semua pecinta sepak bola," ujar gelandang kelahiran Kabupaten Sumedang, Jawa Barat ini.

Hanya saja, menurut Dedi, Barcelona bak sayur tanpa garam jika kehilangan Lionel Messi. Pasalnya, kedua belah pihak telah bekerja sama selama 19 tahun lamanya.

"Pasti aneh kalau Barcelona tanpa Lionel Messi. Sebab, Barcelona identik dengan dia. Tapi, sepak bola penuh drama," ucapnya.
Minta Barcelona Putus Kontrak

Sebelumnya, Lionel Messi telah mengirim surat resmi kepada Barcelona. Isinya, striker berusia 33 tahun itu meminta kontraknya diputus lebih cepat.

Semula, kontrak Lionel Messi bersama Barcelona baru akan berakhir pada Juni 2021. Namun, pemain Timnas Argentina itu telah membulatkan tekad untuk meninggalkan Camp Nou secara gratis pada musim ini.

Manchester City berada di garis terdepat untuk mendapatkan tenaga Lionel Messi. Selain itu, masih ada Paris Saint-Germain (PSG) dan Inter Milan yang juga memburunya.

sumber : bola.com
Diberdayakan oleh Blogger.