Gubernur, Kapolda dan Danrem Jambi Akan Menghadiri Rakerda I SMSI Provinsi Jambi



KOTA JAMBI - Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi dan Komandan Korem (Danrem) 042 Garuda Putih (Gapu) Jambi Brigjen TNI M Zulkifli,  dijadwalkan akan menghadiri Rapat Kerja Daerah Serikat Media Siber Indonesia ( Rakerda 1 SMSI) Provinsi Jambi.

Rakerda 1 SMSI Provinsi Jambi tersebut akan dilaksanakan di Aula Rumah Makan Pagi Sore, Kota Jambi, Sabtu (29/08/20) .

Ketua SMSI Provinsi Jambi, Mukhtadi Putranusa melalui Sekretaris SMSI Provinsi Jambi, Pirma Satria menerangkan, Rakerda I ini bertajuk 'Peran Media Siber di Tengah Pandemi Covid-19.

"Gubernur Jambi, belum ada perubahan dan positif hadir dan membuka kegiatan Rakerda I SMSI Provinsi Jambi besok. Peran Media Siber di Tengah Pandemi Covid-19 menjadi pilihan tema kita mengingat belum berakhirnya pandemi," ujar Pirma Satria, Jumat ( (28/8/20)

Tidak hanya Gubernur Jambi, Organisasi wartawan dan lainnya juga turut diundang. Selain itu, tentunya akan dihadiri oleh seluruh pengurus SMSI Provinsi Jambi juga perwakilan pengurus SMSI dari  Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi.

"Komunikasi kepada rekan-rekan di Kabupaten/kota yang telah terbentuk kepengurusan SMSI, siap menghadiri Rakerda Pertama ini. Karena banyak hal yang akan kita susun kedepannya, yang terdekat adalah persiapan menuju Rapat Kerja Nasional atau Rakernas SMSI," tambahnya.

Pada kesempatan ini, Pirma Satria atau akrab dipanggil Pipin, turut mengingatkan seluruh peserta Rakerda agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, agar kegiatan dapat berjalan maksimal.

"Kami telah mengantongi surat rekomendasi dari Gugus Tugas Covid 19 Kota Jambi, juga berkomunikasi dengan berbagai pihak, seperti aparat kepolisian baik polresta maupun Polda Jambi, lalu otoritas setempat yang berwenang di lingkungan lokasi Rakerda, untuk syarat semua kami penuhi," tegas Pipin.

Setiap peserta yang hadir wajib memakai masker dan akan dilakukan cek suhu tubuh, sebelumnya wajib mencuci tangan yang telah tersedia di pintu masuk. Kita wajib bersama mematuhi aturan dan ketetapan sesuai protokol kesehatan, demikian Pipin. (rilis)
Diberdayakan oleh Blogger.