Bupati Hadiri Pisah Sambut Kajari Tanjabar


BUPATI - Bupati Dr. Ir. H.Safrial MS hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat dari Tri joko SH, MH  kepada  Togar Rafilion SH yang diselenggarakan di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat. Kamis (27/08).

Kegiatan ini juga turut di hadiri oleh Ketua DPRD, Forkopimda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ketua pengadilan Agama Kuala Tungkal, Sekretaris Daerah, serta para pejabat tinggi pratama, administrator, kepala instansi vertikal dilingkup pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sebelum menggantikan Tri Joko yang mutasi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kudus, Togar Rafilion menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Jayawijaya di Wamena.

Selain memperkenalkan diri, Kepala kejaksaan negeri yang baru Togar Rafilion SH dalam sambutannya juga berharap kedepannya kerjasama antara Pemkab dan Kejaksaan Negeri Tanjab Barat dapat terus ditingkatkan.

Sementara itu, Kepala kejaksaan yang lama Trijoko, SH, MH didampingi istri sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati beserta jajaran Pemkab Tanjab Barat, serta Masyarakat atas kerjasama dan dukungan selama ia menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

Bupati Tanjab Barat, dalam sambutannya sampaikan ucapan selamat kepada saudara Togar Rafilion, SH, yang telah dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

"saya ucapkan selamat bertugas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, semoga senantiasa diberikan kekuatan dan lindungan Allah swt, tuhan yang maha esa, dalam rangka menjalankan tugas, dan amanah yang mulia ini" ujar Bupati.

Tak lupa, Bupati juga sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan yang lama, Tri Joko, SH atas pengabdian, dedikasi, serta kerjasama yang baik selma menjbt sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjab Barat.

Kegiatan pisah sambut diakhiri dengan penyerahan plakat oleh Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat kepada Trijoko beserta istri. (ita)
Diberdayakan oleh Blogger.