Adaptasi Kebiasaan Baru, Nikmati Pengalaman Staycation Dengan Aman

Jakarta - Setelah empat bulan menjalani aktivitas di rumah saja, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, tentunya masyarakat kini mulai membutuhkan hiburan dan liburan. Staycation menjadi salah satu solusi liburan aman sembari menikmati waktu berkualitas bersama orang tersayang. Salah satu destinasi yang tidak boleh dilewatkan adalah staycation di Fairmont Jakarta.

Fairmont Jakarta, menjadi tempat favorite bagi keluarga, pasangan, ataupun individual yang ingin menikmati pengalaman staycation di Hotel, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah dan juga pelayanan yang personal. Lokasi yang strategis memungkinkan para tamu untuk dapat menikmati aktivitas yang menyenangkan.

Salah satu paket unik dan eksklusif yang ditawarkan hotel untuk staycation kamu adalah Stay & Pod Dining Experience. Selain menghadirkan akomodasi yang nyaman di kamar Suite yang luas, kamu juga dapat menikmati pengalaman bersantap di dalam Pod dengan suasana outdoor yang dikelilingi oleh taman yang indah dan juga pemandangan langit kota Jakarta di malam hari.

Kamu dapat menikmati hidangan 8-course set dinner yang disiapkan khusus oleh Chef Patrese Vito. Personal butler juga akan didedikasikan untuk melayani segala kebutuhanmu sepanjang malam. Pod Dining memberikan pengalamanan bersantap yang privat dan juga menyenangkan.

Paket Suite & Pod Dining Experience tersedia dengan harga mulai dari Rp6,5 juta, dan sudah termasuk upgrade kamar gratis ke tipe kamar Suite, makan malam eksklusif di Pod Dining untuk dua orang, sarapan untuk dua orang di Spectrum Restaurant, complimentary internet access, le Labo Amenities
Protokol dan perlindungan kesehatan di Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta berkomtimen untuk senatiasa menerapkan protokol kesehatan pada seluruh kegiatan operasional untuk memastikan waktu bersantai dan berlibur di hotel sebagai suatu aktivitas yang menyenangkan dan menggembirakan dalam suasana new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru.

Sebagai bagian dari jaringan Hotel International terdepan di dunia, Accor Hotels - Fairmont Jakarta telah medapatkan sertifikasi ALLSAFE yang dikembangkan dengan dukungan Bureau Veritas, yang diakui dunia dalam layanan pengujian, inspeksi dan sertifikasi terbaik.

Untuk menawarkan jaminan tambahan kepada para tamu selama mereka menginap di Hotel, Accor telah mengembangkan kemitraan strategis dengan AXA, pemimpin global dalam asuransi, untuk memberikan dukungan medis kepada para tamu di 5.000 properti Accor di seluruh dunia.

sumber : fimela.com
Diberdayakan oleh Blogger.