7 Tahun Pacaran, Felicya Angelista dan Caesar Hito Belum Pernah Ciuman Bibir

JAKARTA - Felicya Angelista hadir sebagai bintang tamu dalam vlog yang diunggah kanal Youtube Gisella Anastasia beberapa waktu lalu. Ngobrol bareng Gisel, Feli membahas banyak hal termasuk tentang kisah asmaranya dengan Immanuel Caesar Hito.

Asyik berbincang, Gisel tiba-tiba menyinggung soal gaya pacaran Feli dan Hito. Ia mengaku mendengar dari orang-orang jika pasangan yang sudah 7 tahun bersama tak pernah melakukan hal neko-neko.

"Aku tuh denger ya Feli sama Hito itu, orang-orang memuji, justru omongannya yang baik-baik, (mereka) pacarannya kudus lho, nggak ngapa-ngapain. Beneran nggak ngapa-ngapain?" tanya Gisel.
1. Gisel Heran

"Iya beneran," jawab Feli Tegas.

Merasa tak percaya, Gisel kemudian mengulik lebih dalam tentang hal tersebut. "Suer? Sampai mana batesnya nggak ngapa-ngapain itu sampai mana?" tanyanya.
2. Dicium Kecuali Bibir

Feli kemudian menceritakan kebiasannya saat bertemu atau berpisah dengan Hito. Ia mengaku jika selama ini mereka selalu mencium di beberapa bagian di wajah kecuali bibir.

"Jadi gini nih ya, kalo misalnya kita habis ketemuan atau mau pergi atau mau pamit itu ciumnya di jidat, mata (kanan-kiri), pipi (kanan-kiri), hidung, dagu," terangnya.

"Ininya (bibir) diskip?" kata Gisel yang merasa heran.

"Iya diskip," tegas Feli.
3. Menunggu Sah
Artis cantik kelahiran 2 November 1994 itu pun mengatakan jika beberapa orang pernah bertanya soal kebiasaan mereka itu. "Orang-orang tuh sempet nanya, lo berdua normal apa nggak," katanya.

"Terus dia (Hito) jawab, 'Aku ya normal lah yang. Tapi kan Tuhan udah nyediain itu buat nantinya kalo kita udah nikah. Jadi udah kudus di hadapan Tuhan baru semuanya bisa dilakuin'" sambung Feli.

sumber : kapanlagi.com
Diberdayakan oleh Blogger.