Tampilannya Mirip Benda Asli, 'Realistic Cake' Jadi Meme di Twitter


Jakarta -'Realistic Cake' populer karena menyerupai benda aslinya. Sekarang kue itu kembali dibicarakan di Twitter karena jadi bahan meme netizen.

Saat ini 'realistic cake' memang bukan lagi tren kuliner. Sebelumnya sudah banyak baker membuat realistic cake dengan bentuk benda-benda keseharian yang tak pernah terpikirkan dibuat dalam bentuk cake. Salah satu baker yang terkenal dengan kreasi realistic cake adalah Bake King. Cakenya bahkan sering viral di media sosial.

Di tengah pandemi COVID-19, Bake King juga menghebohkan netizen dengan 'realistic cake' buatannya yang berbentuk tisu toilet. Ia juga sudah mengantongi beberapa penghargaan karena karyanya tersebut.

'Realistic cake' dengan bentuk yang nyata itu kerap membuat orang keliru. Karena mereka mengira itu adalah barang asli. Bentuk yang biasa dibuat antara lain sandal, sepatu, tas, sabun, daging ayam, dan lainnya.

Karena banyaknya orang yang keliru menilai kue tersebut, akhirnya 'realistic cake' malah jadi bahan meme di Twitter. Awalnya diunggah akun Twitter @tasty (9/7) yang memperlihatkan video realistic cake dengan bentuk beragam.

Mulai dari sandal karet warna merah, tisu toilet, sabun, pot tanaman, pisang, pizza, kelapa, dan lainnya. Saat benda tersebut dibelah dengan pisau, barulah terlihat kalau benda itu adalah sponge cake. Ada yang rasa cokelat, vanila, hingga selai stroberi.

Lalu ada akun Twitter @SimpPilgrim mengatakan, "Jadi penasaran bagaimana kalau kita semua hanyalah sebuah kue." Lalu akun Twitter lainnya mengomentari dengan kalimat yang lucu, seperti "Apakah kita manusia? Ataukah kita adalah fondan?" tulis akun Twitter @mnateshyamalan.

Akun Twitter lainnya pun akhirnya membuat meme dengan realistic cake. Seperti akun Twitter @awyeasting yang mengunggah foto berupa bola dunia yang dibelah dengan pisau lalu isinya adalah sponge cake.

Lalu ada juga akun Twitter @fueiho_boogie_ yang mengunggah foto seorang laki-laki yang ketika dibelah otaknya adalah rainbow cake. Foto tersebut Lalu ada juga akun Twitter @fueiho_boogie_ yang mengunggah foto seorang laki-laki yang ketika dibelah otaknya adalah rainbow cake. Foto tersebut dilengkapi keterangan berupa, "Jangan percaya siapapun, tak terkecuali dirimu."(yms/adr)

sumber : detik.com
Diberdayakan oleh Blogger.