Tajir! Youtuber Ini Masak Mie Instan Campur Oreo Supreme

Jakarta -Mie instan banyak dipilih sebagai alternatif makanan murah tapi beda dengan youtuber ini. Ia memasak mie instan dengan campur Oreo Supreme yang harganya sampai setengah juta.

Beberapa waktu lalu, Oreo Supreme sempat menjadi tren kuliner di Indonesia. Banyak artis dan youtuber yang mencicip Oreo red velvet dengan cap brand fashion Supreme ini. Rata-rata artis memperlakukan Oreo Supreme seperti makanan mewah, mengingat memang harganya sangat tinggi yakni Rp 500 ribu per bungkus.

Tak mau bikin konten yang sama dengan para artis dan youtuber, pemilik channel youtube Watch Watch justru memperlakukan Oreo Supreme dengan asal. Ia memasaknya bersama mie instan.
Channel youtube Watch Watch membuat tutorial cara memasak mie instan. Dengan gaya nyeleneh, ia memasak mie instan dengan campuran Oreo Supreme. Paduan dua makanan ini terbilang aneh sekaligus menarik. Video berdurasi 4,5 menit ini pun langsung menyita perhatian.

Video ini hanya memperlihatkan bagian tangan sang youtuber. Ia memulai video dengan memilih panci yang akan digunakan. Setelah mendapat panci sesuai kebutuhan, lantas ia menyalakan kompor untuk memasak air.

Tak lupa, ia juga menyiapkan sebungkus mie instan rasa ayam bawang. Setelah air mendidih, ia memasukkan mie instan ini. Kocaknya, semua bumbu dalam bungkus mie instan juga ikut direbus dan diaduk.

Ketika mie sudah lunak, ia menambahkan Oreo Supreme. Entah apa tujuannya, Oreo Supreme ini diaduk bersama mie instan hingga hancur. Warna merah pada Oreo ini membuat kuah mie instan agak kemerahan.

Setelah matang, mie instan campur Oreo Supreme langsung disajikan di atas piring.
Tampilannya seperti mie rebus pada umumnya, hanya saja kuah mie instan Oreo Supreme ini terlihat berbintik merah. Youtuber ini hanya memasak mie instan tanpa melahapnya, jadi tidak jelas seperti apa rasanya.

Video yang diunggah 14 Juni 2020 ini sudah dilihat lebih dari 30 ribu kali dan mendapat respon beragam dari netizen. Banyak yang menganggap masak mie instan campur Oreo Supreme sebagai cara konyol, namun ada juga yang mengatakan konten ini menghibur.

"Oreo Supreme di channel lain diistimewakan, bahkan dilapis emas. Di channel ini Oreo Supreme gak ada harga dirinya. Gompel-gompel juga waktu nyemplunginnya," ujar netizen.
"Udah capek-capek dimasak tapi gak dimakan, sayang banget, mahal," sahut netizen lain. (dvs/odi)

sumber : detik.com
Diberdayakan oleh Blogger.