Sejumlah Kendaraan Terjebak Macet di Jalan Sunan Giri



KOTA JAMBI - Sejumlah kendaraan roda empat terjebak macet di Jalan Sunan Giri, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Senin (20/7/20).

Kemacetan itu disebabkan karena adanya proyek pengaspalan jalan yang tengah dikerjakan. Faktor lain karena badan jalan sempit ditambah lagi adanya beberapa alat berat tengah diparkir di pinggir jalan.

"Seharunya ditutup dari pangkal simpang, sehingga tidak banyak orang terjebak," ujar Darwin (30) seorang pengendara seusai memutar arah mobilnya.

Darwin awalnya masuk ke jalan tersebut dengan tujuan ke arah tugu juang. Namun karena ada pekerjaan pengaspalan, dia tidak bisa lewat.

Warga setempat, Romi (34) mengatakan pengaspalan jalan itu telah berlasung sejak pagi. Kontraktor telah membuat papan merk untuk memberitahukan bahwa ada pekerjaan proyek jalan. Namun papan merk itu diletakan jauh dari simpang.

"Jadi orang yang dak tau, langsung masuk dan kemudian terjebak macet. Mutar arah agak sulit karena jalan sempit," kata Romi.

Sampai berita ini diturunkan, pekerjaan pengasapalan jalan tersebut masih berlangsung. Terlihat sejumlah kendaraan proyek dan alat berat tengah beroperasi menuangkan aspal ke badan jalan.

"Bisa kok lewat, tapi harus antri dan pelan-pelan. Kalau sepeda motor tidak masalah, pelan-pelan saja," imbuh salah seorang pekerja proyek di sana. (ref)
Diberdayakan oleh Blogger.