Sebanyak 146 Warga Desa Ladang Panjang Mendapat Bantuan BLT Tahap III



SAROLANGUN - Sebanyak 146 warga Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun mendapat bantuan langsung tunai (BLT) tahap III sebesar Rp 600 ribu per orang.

Dana bantuan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tersebut diserahkan di Kantor Kepala Desa (Kades) Ladang Panjang, Jumat (24/7/20).

Kegiatan ini dihadari Camat Sarolangun, Huzairin Saman, pihak kepolisian dan babinkamtibmas setempat serta Kedes Ladang Panjang, Ahmad Muslim. Terlihat juga Ketua BPD Muhammad Yahya.

Camat Sarolangun Ahmad Muslim mengatakan, adapun 146 warga yang mendapatkan bantuan tersebut merupakan warga miskin yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid 19.

"Ada juga warga Desa Ladang Panjang yang terkena cacat manaun dan ekonominya jauh di bawah garis kemiskinan, juga diberi bantuan, " ujarnya

Di Kawasan Kecamtaan Sarolangun kata Huzairin, terdiri dari 10 desa dan 6 kelurahan yang seluruhnya telah mendapatkan bantuan. Untuk di Desa Ladang Panjang ini merupakan penyaluran bantuan yang terakhir dari sejumlah desa tersebut. (nus)

Diberdayakan oleh Blogger.