Pemkab dan MUI Sarolangun Gelar Zikir Bersama



SAROLANGUN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun, Provinsi Jambi menggelar Istighozah, Zikir dan Do’a Bersama, sebagai salah satu upaya untuk menghilang Pandemi Covid-19.

Do'a bersama yang diselenggarakan bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Sarolangun tersebut dilaksanakan di lapangan Gunungkembang, Senin (27/7/20).

Bupati Sarolangun Cek Endra pada kesempatan itu mengatakan bahwa, acara do'a bersama ini bertujuan untuk memohon ampun kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME) untuk menolak balak terutama meminta dihilangkan wabah virus corona.

"Ini  sengaja kami lakukan karena kita tahu bahwa ikhtiar dunia sudah kita laksanakan," sebut salah satu bakal calon Gubernur Jambi ini, Senin (27/7/20).

Mudah mudahan do'a yang dipanjatkan dapat dikabulkan. Selain itu pihaknya juga melaksanakan isolasi mandiri bagi yang diduga terpapar virus corona.

Cek Endra mengimbau kepada masyarakat Jambi, khususnya masyarakat Kabupaten Sarolangun untu mematuhi protokol kesehatan.

"Kita juga telah membuka posko kesehatan, penyemprotan desinfektan dan menjaga jarak guna memutus matarantai penyebaran virus," terangnya.

Acara ini dihadiri unsur kemenang, wakil rakyat, pihak pondok pesanteren dan para Kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kabupaten Sarolangun. (nus )
Diberdayakan oleh Blogger.