Nyanyikan 'Garden in the Air', Baekhyun EXO Jadi Penyanyi Pertama dalam Proyek 'Our Beloved BoA'


JAKARTA - Baekhyun EXO jadi penyanyi pertama yang akan menyanyikan salah satu lagu BoA dalam proyek Our Beloved BoA. Proyek ini dibuat untuk memperingati 20 tahun debut penyanyi cantik itu.


SM STATION mengumumkan bahwa lagu Garden in the Air yang dinyanyikan oleh Baekhyun akan dirilis pada tanggal 31 Juli 2020, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.


Garden in the Air merupakan salah satu lagu yang ada dalam album kelima BoA Girls on Top yang dirilis pada tahun 2005. Lagu ini merupakan lagu populer dengan dreamy atmosphere dan vokal BoA yang emosional.

1. Aransemen Park Moonchi dan Lee Ahil

Produser rookie Park Moonchi dan Lee Ahil mengaransemen lagu ini sebagai lagu bergenre sophisticated R&B yang menonjolkan suara piano dan vokal manis Baekhyun. Selama ini ia telah membuktikan dirinya sebagai seorang vokalis, dimulai dari kariernya bersama EXO, album solo hingga menyanyikan OST (original soundtrack).


Tak cuma Baekhyun, sejumlah penyanyi lain juga akan ikut berpartisipasi dalam proyek Our Beloved BoA ini. Di antaranya BOL4, Gallant, Red Velvet, dan SM Classics.

sumber : kapanlagi.com
Diberdayakan oleh Blogger.