Mudahnya Berburu Tempat Kuliner


WISATA kuliner belakangan ini menjadi gaya hidup warga Jakarta. Makan tak lagi sekadar memenuhi rasa lapar saja. Tidak hanya itu, ketertarikan kaum urban untuk dapat melancong ke negeri tetangga ataupun spot wisata di dalam negeri juga semakin meningkat.

Gaya hidup konsumerisme juga turut mengendalikan selera masyarakat. Gaya hidup seperti ini semakin berkembang seiring dengan perkembangan media. Sihir fenomena wisata kuliner yang diciptakan oleh televisi kemudian melahirkan kebiasaan mencicipi makanan khas suatu daerah di tempatnya sebagai sebuah gaya hidup.

Membeli makanan dan minuman langsung di tempat asalnya menjadi sebentuk sarana aktualisasi keberadaan individu dalam kelompok sosial.

Gaya hidup wisata kuliner semakin memperoleh panggung dengan adanya dunia Internet. Di ranah ini, kuliner diproduksi, didistribusikan, dan dikonsumsi orang. Saat ini bermunculan aplikasi-aplikasi yang ditujukan untuk mendukung fenomena wisata kuliner.

Aplikasi-aplikasi tersebut menyediakan isi yang bisa dijadikan sarana untuk memperoleh informasi mengenai tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, lengkap dengan nama-nama restoran dan pusat jajanan yang “wajib” dikunjungi. Sekaligus juga menjadi wadah untuk menunjukkan eksistensi diri dalam berpartisipasi dalam tren “wisata kuliner”.

KLIKTODAY sebagai website daily deals menyediakan berbagai macam discount voucher tempat makan yang pas untuk kaum urban yang cinta akan kuliner setiap harinya. Masyarakat dimudahkan dalam memenuhi hasrat berwisata kuliner karena dengan hanya mengunjungi website KLIKTODAY,

sudah langsung bisa mencari tempat-tempat makan yang diinginkan dengan potongan harga fantastis. Apalagi Anda juga bisa dengan gratis mengunduh voucher tempat makanan yang Anda inginkan dengan terlebih dahulu mendaftar menjadi anggota KLIKTODAY. Setelah itu Anda sudah bisa memilih deals tempat makan yang menarik kemudian langsung bisa Anda unduh dan cetak voucher-nya.

Selain itu KLIKTODAY juga membuat inovasi layanan yang memudahkan Anda dalam mencari resto-resto fine dining romantis dan makanan yang menggugah selera untuk makan malam istimewa Anda bersama orang terkasih di seluruh wilayah Indonesia.

KLIKTODAY sendiri mulai beroperasi sejak tahun 2011. Fokusnya adalah untuk membantu para pecinta kuliner memilih tempat makan dan kegiatan hiburan malam yang pas untuk selera mereka di daerah Jakarta. KLIKTODAY mampu bersaing dan bertahan hingga saat ini dan menjadi salah satu situs besar bertema kuliner di Indonesia.

sumber :intisari.grid.id
Diberdayakan oleh Blogger.