Mau Nikah Tahun Ini, Reza Arap Cuma Undang 7 Orang Temannya


JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Reza Oktovian yang juga dikenal dengan Reza Arap membagikan foto-foto romantisnya yang disebut sebagai prewedding bersama sang kekasih hati, Wendy Walters. Tentu banyak yang penasaran kapan pasangan yang sudah sehati banget ini akan melangsungkan pernikahan mereka.

Arap pun sempat membicarakan soal pernikahan ini kala ia menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Meski tak menjawab kapan tanggal pastinya pernikahannya ini bakal digelar, ia menegaskan akan menikah dengan Wendy tahun ini.

"Jadi. Kalau coronanya kurvanya tiba-tiba turun harusnya tahun ini. Bulannya nanti lah," kata Arap.


1. Arap Sadar Temannya Nggak Banyak

Deddy sempat protes karena menduga Arap tak akan mengundangnya. Tentu saja hal tersebut dibantah, Arap pun membuka ponselnya untuk menunjukkan daftar tamu yang akan diundang di pernikahannya nanti. Tapi justru ia menjadi bahan candaan karena ketahuan tak punya banyak teman.

"Ada nama lu di sini. Deddy. Temen gue dikit doang. Temen gue tujuh. Sisanya relasi bisnis Demi temen gue dikit banget. Bukan ngundang tujuh, teman gue emang cuma tujuh," jelas Arap.
2. Wendy Juga Tak Banyak Teman

Bukan cuma Arap, Wendy ternyata juga cuma sedikit orang. "Wendy cuma lima temannya," kata Arap. Ia lalu menjelaskan kalau pernikahannya bukan cuma digelar secara privat, tapi memang Arap mengaku tak terlalu tahu definisi dari 'teman'. Makanya ia tak mengundang banyak orang.

Well, semoga lancar ya persiapan pernikahannya. Sehat dan bahagia selalu, Arap!

sumber : kapanlagi.com
Diberdayakan oleh Blogger.