Bak Ibu Kandung, Ini 8 Potret Kedekatan Venna Melinda dan Aisyah Aqilah Si Calon Menantu


JAKARTA - Pasangan seleb muda Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah menjadi salah satu pasangan yang begitu menyita perhatian publik. Meski memutuskan pacaran di usia muda, namun keduanya terlihat begitu serasi dan couple goals banget. Tak heran, jika keduanya kerap menghabiskan waktu di beberapa kesempatan. Tak hanya akrab dengan sang kekasih, rupanya Aisyah Aqilah juga begitu akrab dengan orangtua pacar, Venna Melinda.


Kedekatan Aisyah dengan Venna Melinda membuat keduanya semakin akrab dan kompak. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan kedekatan keduanya melalui unggahan foto di instagram masing-masing. Bak ibu kandung sendiri, Venna juga terlihat begitu menyayangi Aisyah. Sepertinya keduanya sudah terjalin keakraban yang luar biasa.

Lalu, seperti apa potret kedekatan Aisyah Aqilah dan Venna Melinda? Daripada penasaran, yuk langsung saja intip potretnya.


1. Akrab dengan Venna Melinda dan Vania

Diketahui Athalla dan Aisyah memang sudah menjalin hubungan asmara cukup lama. Tak heran jika perempuan berusia 17 tahun tersebut sudah tidak ada rasa canggung lagi dengan Venna.

Seperti pada potret kali ini, Athalla nampak membagikan momen ketika berfoto bersama dengan Venna dan tak ketinggalan adik Athalla yakni Vania ikut dalam momen tersebut. Potret yang satu ini, mereka terlihat akrab banget ya.

2. Main Tiktok Bareng

Pesinetron cantik Aisyah rupanya cukup dekat dengan Venna. Hal tersebut nampak diketahui ketika keduanya tidak ada kekhawatiran saat bertemu dan saling mengenal dengan baik. Bahkan, saking akrabnya, Aisyah tak sungkan untuk bermain tiktok dengan Venna dan Vania lho. Mereka juga nampak asyik berjoget ria bersama. Wah, kira-kira Aisyah sudah cocok menjadi menantu idaman belum nih?

3. Saling Peluk

Venna memang dikenal sebagai sosok yang humble dan selalu dekat dengan teman-teman sang anak, termasuk kekasihnya. Bak ibu kandung, potret tanpa Athalla pun keduanya tak ada rasa canggung dan terlihat begitu dekat. Pada potret kali ini, keduanya sama-sama cantik. Bahkan banyak warganet yang dibuat baper dengan pose mereka saling peluk.

4. Cantik Kenakan Kebaya

Aisyah dan Venna memang sering menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan. Seperti pada momen kali ini yang memperlihatkan keduanya pergi ke kondangan bersama. Bak teman sebaya, potret kehangatan Aisyah dan Venna terlihat begitu manis. Dengan balutan kebaya, penampilan keduanya terlihat begitu memesona.

sumber : fimela.com      

Diberdayakan oleh Blogger.