Karyawan PetroChina Terkonfirmasi Positif Covid 19

Jubir Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Tanjabar, Taharuddin


TANJABAR - Sebanyak 4 orang karyawan PT PetroChina di Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabar) terkonfirmasi positif Covid 19, Sabtu 18 Juli 2020.

"Ke empat karyawan terkonfirmasi positif Covid 19 tersebut ialah warga Tanjab Barat," ujar Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Tanjabar, Taharuddin kepada awak media, Sabtu (18/7/20).

Saat ini menurut Taharuddin ke empat orang berinisial AA (46), JH (44),  RD (41), AF (35), dan AS (47) tersebut diisolasi di base camp perusahaan.

Diketahui adanya karyawan perusahaan minyak tersebut ada yang terkonfirmasi positif Covid 19 setelah dilakukan pelacakan (tracking) oleh pihak berkompeten.

Empat orang yang terkonfirmasi positif covid-19 ini merupakan hasil tracking dari pihak PetroChina yang ada di kecamatan Betara.

Keempat orang tersebut saat ini sedang diisolasi oleh pihak PetroChina di base camp perusahaan. Namun hal itu tak terlepas dari pemantauan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Tanjabar.

Dengan adanya penambahan kasus terkonfirmasi positif tersebut, maka jumlah kasus positif di Kabupaten Tanjabar menjadi 14 orang. Telah dinyatakan sembuh sebanyak 6 orang, tinggal lagi sisanya 8 orang. (ita)
Diberdayakan oleh Blogger.