Kapolres Sambut Hangat Kunjungan Ketua PWI Tanjabar


TANJABAR - KapolresTanjung Jabung AKBP Guntur Saputro sambut hangat kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi dari Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Tanjab Barat di ruang kerja Kapolres Tanjabbar, Rabu (22/7/20)

Kapolres AKBP Guntur, sambutannya mengatakan ia mendukung langkah PWI dalam pembentukan PWI khususnya Tanjab Barat guna membentuk awak media yang berorganisasi dan bekerja secara profesional dan sesuai kaidah dan etika jurnalistik. Pemberitaan yang berimbang dan bertanggungjawab.


"Kita ucapkan selamat atas terbentuknya PWI Tanjab Barat. Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik dan kompak," kata Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro.

"Bagi rekan rekan yang tergabung di dalam PWI semoga dapat memberi informasi yang aktual, tajam dan terpercaya. Dengan menyampaikaninformasi yang mengedukasi masyarakat Tanjabbar untuk lebih cerdas menerima informasi," ujar Guntur.

Selain itu ia menyampaikan apresiasi dan dukungan pada pelantikan pengurus PWI Tanjabbar yang akan digelar dalam waktu dekat.

"Yang jelas kita support kegiatan pelantikan pengurus PWI Tanjabbar pada Agustus nanti," tambah Kapolres.

Ketua PWI Tanjab Barat, Rita Gunawan usai audiensi mengatakan ia mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro.

"Alhamdulillah pertemuan kami dengan Bapak Kapolres dalam rangka audiensi dan silaturahmi berjalan lancar tadi. Dan beliau cukup peduli dengan kemajuan organisasi pers, khususnya PWI di Daerah ini. Insha Allah, harapan dari Bapak Kapolres akan diusahakan terwujud, ujarnya. (ita)
Diberdayakan oleh Blogger.