Kadis PUPR Muhammad Fauzi Dampingi Gubernur Jambi Kunker ke Sungaibahar

Kadis PUPR Provinsi Jambi Muhammad Fauzi ketiak mendampingi Gubernur Jambi menyalurkan bantuan JPS di Sungaibahar



MUAROJAMBI - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, Muhammad Fauzi mendampingi Gubernur Jambi Fahcrori Umar dalam beberapa kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Jambi ke daerah.

Sebelumnya Juni lalu Muhammad fauzi mendampingi Gubernur Jambi meninjau pekerjaan ruas jalan Teluk Nilau, Kabupaten Tanjabar.

Bahkan Muhammad Fauzi waktu itu mengatakan bahwa pada tahun 2020 ini akan meningkatkan ruas jalan tersebut. "Ya, tahun ini ruas jalan ini akan kita tingkatkan," sebutnya.

Kemudian pada 22 Juli 2020 Muhammad Fauzi juga mendampingi Gubernur Jambi melakukan kunker ke Kecamatan Sungaibahar, Kabupaten Muarojambi dalam rangka penyaluran bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) kepada masyarakat terdampak ekonomi karena pandemi Covid 19.

Kemudian bersama gubernur dan rombongan, Muhammad Fauzi meninjau rumah warga di Desa Marga Mulya yang terkena musibah kebakaran. Oleh gubernur korban kebakaran tersebut diberikan bantuan uang tunai secara pribadi.

Selanjutnya, kunjungan langsung diarahkan ke tempat Wisata Danau Payo Lebar, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Sungaibahar.

Pembangunan tempat wisata tersebut bertujuan sebagai tempat hiburan bagi masyarakat sekitar dan menstimulus perputaran perekonomian di desa tersebut. (ref)
Diberdayakan oleh Blogger.