Jessica Iskandar Kenang Momen Ketemu Hingga Ciuman Pertama Bersama Richard Kyle


Kapanlagi.com - Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sedang ramai jadi buah bibir publik. Seperti diketahui, pasangan ini dikabarkan tengah putus meski sejatinya sudah bertunangan dan hampir menikah.

Di tengah-tengah isu yang santer beredar, Jedar diundang untuk hadir sebagai bintang tamu di channel Youtube Melaney Ricardo. Namun alih-alih membahas kabar miring tersebut, janda satu anak ini lebih memilih untuk mengenang momen pertemuannya dengan Richard di masa lalu
.
"(Ketemu) Di konser Chainsmoker. Jadi ceritanya gini, ini kan konser ada VIP-nya, kita di situ, dia di table-nya sama temen-temennya gitu. Terus aku kan lewat gitu, memesona banget. Terus dia lihat aku dan temen-temennya bilang, 'Eh bro itu Jessica Iskandar'. Terus Richard kayak, 'Ha? Jessica Iskandar siapa?', dia nggak tau aku," curhat Jedar pada Melaney.

1. Masih Ingat Tanggal Jadian


Jessica Iskandar dan Richard Kyle / Credit: Instagram - inijedar
Nah pada kesempatan itu, ternyata salah satu teman Jedar ada yang kenal dengan Richard. Dari situlah mereka akhirnya dikenalin dan duduk bersama untuk menikmati konser bersama.

Sejak saat itu, mereka mulai saling PDKT satu sama lain, hingga akhirnya jadian 2 bulan setelah berkenalan. Jedar bahkan masih ingat betul tanggal mereka berkenalan hingga jadian.
"Dari kenalan itu aku masih inget sih tanggalnya, tanggal 31 Maret 2018, jadiannya 31 Mei," sambung Jedar.

2. Ciuman Pertama dengan Richard Kyle

Saking keponya, Melaney lantas bertanya mengenai kapan Jedar pertama kali ciuman dengan Richard. Tanpa malu-malu, bintang film DEALOVA inipun menceritakannya pada sang host.
"Ciuman pertamanya ya tanggal 31 Mei, kan pacaran langsung cium. Kalau pertama kali kiss itu aku bisa bilang ciuman Richard buruk," tutup Jedar.

sumber:kapanlagi com.
Diberdayakan oleh Blogger.