Gubernur Jambi Melantik Pengurus Daerah Ikatan Bidan Indonesia



JAMBI - Gubernur Jambi, Fachrori Umar sangat mengapresiasi peran bidan dalam membantu mempersiapkan generasi yang berkualitas yaitu layanan kesehatan bagi ibu dan calon bayi.

Hal tersebut dikatakan Fachrori pada Pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Bidan Indonesia Provinsi Jambi Periode 2018-2023 di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Kamis 16 Juli 2020.

Menurut fachrori kepengurusan IBI juga merupakan tumpuan dalam memajukan dan meningkatkan sistem pelayanan keluarga berencana, disamping membantu dalam perawatan ibu dan anak dalam rangka mewujudkan kesehatan masyarakat yang dimulai dari keluarga.

Pengukuhan kepengurusan IBI ini merupakan momentum yang harus dimaknai bersama sebagai upaya untuk terus meningkatkan kualitas kinerja bidan di Provinsi Jambi.

Sementara itu, Ketua PD IBI Provinsi Jambi, Suryani, menyampaikan, kepengurusan IBI Provinsi Jambi akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jambi dalam meningkatkan pelayanan kebidanan dan melahirkan generasi yang berkualitas, serta meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat melalui kesehatan keluarga. (ref)
Diberdayakan oleh Blogger.