Gordon Ramsay Rancang Sajian Istimewa di Pernikahan Brooklyn Beckham

Jakarta - Setelah umumkan kabar pertunangan, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz akan segera menikah. Bahkan seperti yang dikabarkan oleh The Sun, pesta pernikahan pasangan ini sudah dipersiapkan sedemikian rupa.

Orangtua dari Nicola Peltz turut mendanai pesta pernikahan sang anak dengan kisaran biasa Rp24,3 triliun. Bahkan rencananya, celebrity chef ternama, Gordon Ramsay akan merancang menu makanan pada pesta pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.
Sahabat keluarga Beckham

"Keluarga Beckham dan Gordon Ramsay sangat dekat. Brooklyn juga sangat mengagumi masakan Gordon. Dia adalah pilihan utama David Beckham untuk merancang menu makanan dalam pernikahan putranya," ungkap seorang sumber seperti dilansir dari The Sun, 20 Juli 2020.

Seperti yang kita ketahui, keluarga Beckham sangat mengagumi masakan dari Gordon Ramsay. Bahkan keduanya dikenal memiliki hubungan dekat. Terpilihnya Gordon Ramsay sebagai chef di pesta pernikahan ini adalah pilihan dari Brooklyn Beckham.

Hingga kini, belum ada kabar menu apa yang akan dihidangkan pada pesta pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. Namun, yang pasti, sesuatu yang spesial akan ia bawa pada hari bahagia pasangan muda ini.

sumber : fimela.com
Diberdayakan oleh Blogger.