EVOS Ladies Gagal Juara di Women Star League, Pengaruh Hilangnya Listy Chan?

Jakarta EVOS Ladies yang berkompetisi tanpa Listy Chan di Woman Star League 2020 tampil kesulitan. Mereka hanya sanggup meraih posisi ketiga, Minggu (26/10/2020).

Listy Chan merupakan mantan fighter di EVOS Ladies dan selalu jadi andalan. Tak heran, ketidakhadirannya membuat Pucci dkk. kesulitan saat tampil di Woman Star League 2020.

EVOS Ladies sebetulnya sanggup menembus babak semifinal Woman Star League 2020, namun di luar dugaan takluk di tangan Alter Ego Aphrodite.

Yang lebih menyakitkan lagi, rival utama EVOS Ladies, Belletron Battle Angels justru mampu melaju hingga babak final. Prediksi kedua tim bertemu di grand final pun tak terwujud.

Muka EVOS Ladies terselamatkan pada perebutan juara ketiga Woman Star League 2020. Bermain di bawah bayang-bayang Listy Chan, Funi cs. berhasil memenangkan pertandingan melawan Siren Moon.

Informasi terkait 'pemutusan hubungan' Listy Chan dengan tim EVOS Esports berasal dari akun Instagram EVOS Esports beberapa waktu lalu. Dengan keputusan ini, seperti dikutip dari akun Instagram EVOS Esports, Kamis (16/7/2020), kontrak Listy Chan bersama tim tersebut sudah diakhiri, sehingga dia tidak lagi menjadi pemain dari tim divisi Mobile Legends Ladies.

Dalam keterangannya, tim eSports tersebut memang tidak memberikan pernyataan detail mengenai keputusan untuk menghentikan kontrak Listy Chan. Namun keputusan ini diambil setelah melakukan perbincangan dengah pihak terkait.

"Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain eSports profesional di divisi Mobile Legends Ladies," tulis akun tersebut.

sumber : baola.com
Diberdayakan oleh Blogger.