Ditabrak Motor, Wanita Paruh Baya Nyaris Pingsan



KOTA JAMBI - Seorang wanita paruh baya berinisial MR (42) warga Kelurahan Thehok, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, nyaris pingsan karena ditabrak sepeda motor, Senin (27/7/20).

Wanita itu terguling di jalan aspal di Kelurahan Beringin, sebelum Gedung SMP Xaverius Jambi. Warga sekitar yang melihat kejadian itu segera memberi pertolongan dengan menggotong wanita tersebut ke atas trotoar.

Sanusi Padri (34) saksi mata mengatakan wanita (korban/red) saat itu hendak pergi ke satu tempat dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat BH 4081 ZY. Setiba di depan lorong beringin korban tiba tiba ditabrak pengedara lain dengan sepeda motor jenis vixion BH 5794 GY.

"Ibu itu langsung jatuh ke aspal, tapi yang numbur idak ngebut, dia menghindari mobil," ujar Sanusi.

Pelaku penabrak korban seorang anak muda. Dia ikut membantu mengangkat korban ke marka jalan. Pelaku bertanggungjawab sampai suami korban tiba di tempat kejadian.

Sejauh ini korban terlihat mengeluh sakit dibagian pinggul, karena diduga saat terjatuh dalam kondisi duduk, setengah terbaring. Akhirnya pelaku dan korban dibawa suaminya untuk berobat di tukang urut. (ref)
Diberdayakan oleh Blogger.