Digital Storytelling Media Sosial Kunci Memenangkan Pelanggan Online Masa Kini

JAKARTA - Bisnis ritel fesyen JOBB dan Gino Mariani menyadari pentingnya memiliki representasi visual yang baik dari sebuah merek di ranah online, khususnya karena 160 juta dari total pengguna internet di Indonesia merupakan pengguna aktif di berbagai platform media sosial.

Sadana menceritakan, “Untuk bisnis ritel fesyen seperti JOBB, kami memiliki tugas tambahan untuk meyakinkan para pelanggan kami untuk mulai berbelanja secara online karena mereka terbiasa membeli offline.

JOBB berfokus pada pembuatan katalog foto dan video berkualitas tinggi yang dapat membantu menceritakan kisah dan menyampaikan pesan brand kami dengan baik. Kami memilih Instagram untuk membagikan konten jenis ini untuk mendorong interaksi antara JOBB dan para pelanggan kami".

Mendukung gagasan tersebut, Denny setuju bahwa storytelling secara online dapat membantu pelanggan memahami penawaran Gino Mariani dengan lebih baik. Selain memiliki katalog foto dan video, Gino Mariani juga mengeksplorasi penggunaan platform media sosial untuk memperkuat keberadaan merek secara online.

“Kondisi saat ini telah mendorong kami untuk membagikan cerita kami di platform online. Kami menggunakan platform online berbasis video seperti Instagram Live dan platform baru seperti TikTok untuk memperkenalkan beragam produk kami kepada lebih banyak pelanggan melalui video interaktif,” tambah Denny.

sumber : fimela.com
Diberdayakan oleh Blogger.