Dejan Lovren Tinggalkan Liverpool, Mohamed Salah Beri Pesan Menyentuh


Liverpool - Dejan Lovren telah meninggalkan Liverpool dan menuntaskan transfer ke klub Rusia, Zenit St Petersburg. Kepergian Lovren membuat para pemain Liverpool kehilangan, satu di antaranya Mohamed Salah yang merupakan sahabat baiknya selama di Anfield.

Lovren tiba di Anfield dari Southampton pada 2014. Entah bagaimana, Lovren justru bisa menjadi sahabat terbaik Mohamed Salah di Liverpool, yang berlanjut sampai ke luar lapangan.

Duo ini saling membantu menjuarai Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan teranyar Premier League. Sayangnya persahabatan mereka harus dipisahkan jarak, Liverpool memutuskan melepas Lovren.

Salah mengaku tidak bisa bicara banyak terkait kepergian Lovren. Baginya Lovren adalah sahabat di dalam dan di luar lapangan. Kehadiran bek Kroasia itu sangat penting baginya.

Mohamed Salah Salah yakin kepergian Lovren akan dirindukan. Lovren selalu penting untuk tim meski tak bermain di lapangan.

"Saya tidak tahu harus berkata apa, kawanku. Anda tidak tahu bagaimana perasaan saya sekarang. Kami akan benar-benar merindukan Anda, khususnya saya," kata Salah di laman resmi Liverpool, Selasa (28/7/2020).

"Anda merupakan pemain luar biasa dan teman baik bagi saya. Kami akan merindukan Anda. Saya merindukan Anda, saya mencintai Anda. Anda fantastis di dalam dan di luar lapangan," imbuh Mohamed Salah.
Harapan untuk Lovren

Sebagai rekan di lapangan dan sebagai sahabat, Salah hanya bisa berterima kasih pada Lovren. Dia percaya karier Lovren masih akan berjalan panjang, karena kemampuannya tidak bisa dipandang remeh.

"Jadi, terima kasih untuk segala hal yang Anda lakukan untuk klub ini, terima kasih untuk apa yang Anda lakukan bagi saya. Saya berharap yang terbaik untuk Anda di masa depan," sambung Salah.

"Dan semoga karier Anda berjalan baik, nikmatilah klub baru Anda bersama keluarga. Terima kasih banyak dan sampai jumpa," tandasnya.

Lovren, yang dipuji Jurgen Klopp sebagai legenda Liverpool, meneken kontrak berdurasi tiga tahun di Zenit. Dia masih akan bermain di Liverpool minimal sampai 2023.

Sumber: Liverpool

Disadur dari: Bola.net (Penulis Richard Andreas, published 28/7/2020) /bola.com
Diberdayakan oleh Blogger.