Bupati Sambut Silahturahmi dan Audensi PWI Tanjabar


TANJABAR - Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabar) DR. Ir. H. Safrial, MS menyambut hangat kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi dari Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Tanjab Barat di ruang rapat Bupati, Kamis (16/7).

Dalam sambutannya bupatimengatakan bahwa dirinya mendukung langkah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam pembentukan PWI khususnya di Tanjabar untuk berkiprah dalam bidang pemberitaan media massa tentang pembangunan Tanjabar.


"Kita Pemerintah daerah menerima kritikan dan saran dari rekan rekan media yang tergabung di organisasi PWI Tanjabar dalam rangka mewujudkan pembangunan yang lebih baik kedepannya, tidak perlu pencitraan yang berlebihan karena itu tidak baik dan membawa kita dalam ke lembah jurang yang membahayakan," ujar bupati.

Ketua PWI Tanjabar Rita A Gunawan dalam penyampaiannya usai audiensi mengucapkan alhamdulillah karena pertemuan tersebut berjalan lancar. 

Adapun maksud pertemuan tersebut menurut Rita untuk mengundang bupati sekaligus memberikan motivasi sambutan dalam acara pelantikan kepengurusan PWI yang direncanakan akan dilaksanakan Agustus 2020. (ita)
Diberdayakan oleh Blogger.