ASN Kantor Gubernur Jambi Masih Terapkan Protokol Kesehatan ?

Penjabat Sekda Provinsi Jambi Sudirman menggunakan masker mematuhi protokol kesehatan Covid 19

JAMBI - Dalam beraktivitas menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Gubernur Jambi masih menerapkan protokol kesehatan. Hal itu bertujuan untuk memutus matarantai penyebaran Covid 19 di Lingkup Kantor Gubernur Jambi.

Willy Sanu Ermana misalnya, Kasubag PMCE Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Provisi Jambi ini selain memakai masker saat bekerja, juga selalu mengantongi hand sanitizer kemasan botol ukuran mini di dalam tasnya.

Cairan pembunuh bakteri dan virus tersebut kerapkali dibawanya kemanapun pergi, guna mengantisipasi tertularnya wabah penyakit Coronavirus Disease (Covid) 19.

Begitu juga dengan ASN lainnya yang bertugas di Kantor Gubernur Jambi. Kendati telah memasuki tahap New Normal, namun mereka masih mengindahkan himbauan pemerintah pusat dan menjalankan protokol kesehatan.

Pantauan media ini, selain di dalam gedung Kantor Gubernur Jambi, di pekarangan pintu masuk Kantor Gubernur Jambi juga disediakan sarana mencuci tangan pakai sabun dengan air  mengalir.

Hal ini bertujuan untuk membersihkan tangan dari bakteri dan virus yang dapat menganggu kesehatan.

"Kalau hand sanitizer tidak ada di sini, yang ini mungkin sabun cuci tangan," ujar Sabrianto salah seorang kepala bagian di Biro Humas dan Protokol Kantor Gubernur Jambi, Rabu (8/7/20). (ref)
Diberdayakan oleh Blogger.