Walikota Berikan Ucapan Selamat Kepada Pasien Sembuh Covid 19

Walikota Jambi Syarif Fasha saat memberikan ucapan selamat kepada pasien yang sembuh dari Covid 19


KOTA JAMBI - Walikota Jambi Syarif Fasha memberikan ucapan selamat kepada pasien yang telah dinyatakan pihak rumah sakit sembuh dari Covid 19. Walikota juga memberikan setangkai bunga mawar merah kepada pasien yang hendak dipulangkan dari Rumah Sakit Abdul Manap, Kota Jambi, Sabtu (23/5).

Seorang pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid 19 tersebut berinisial MA (56), Warga Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Berajo, Kota Jambi. "Pasien ini ialah pasien 05 KJ (Kota Jambi), sebelumnya positif namun kini telah sembuh dari Covid 19 dan hasil SWAB-nya negatif," ujar walikota.

Kepada para pasien yang telah dinyatakan sembuh dan dibolehkan pulang, walikota berpesan agar terus menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Kemudian harus mengisolasi diri di rumah selama 14 hari.

Kepada masyarakat sekitar, walikota berharap untuk memberikan dukungan moral kepada para pasien yang telah dinyatakan sembuh. Masyarakat tak usah takut karena mereka telah terbebas dari corona.

Saat melepas kepulangan pasien Corona yang dinyatakan sembuh oleh pihak rumah sakit, Walikota Jambi didampingi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di Lingkup Pemerintah Kota Jambi. (ref)
Diberdayakan oleh Blogger.