Rapat Evaluasi Posko dan Pembatasan Jam Malam Penanganan wabah virus Covid-19


SAROLANGUN - Telah dilaksanakan Rapat Evaluasi Posko dan Pembatasan Jam Malam dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19 di ruang aula utama rabu 13 mei 2020. Pukul 10.40 wib.
Kantor Bupati Sarolangun, telah dilaksanakan Rapat Evaluasi Posko dan Pembatasan Jam Malam dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19 di Kab. Sarolangun.

Ir. Endang Abdul Naser (Sekda Sarolangun), Kompol Nazarudin (Kabag Ops Polres Sarolangun), Drs. H. Arief Ampera, ME (Asisten l Adm dan Pemerintahan), Ir. Dedy Hendry, MSi (Asisten II Ekonomi Pembangunan dan Kesra Setda Sarolangun), Mayor Inf CHB Mentomeri, ST (Pabung Kodim 0420/Sarko), Trianto, SlP, ME (Kalak BPBD Sarolangun), H. Juddin, S.Ag (Plt. Kadis Sosial Sarolangun), M. Riduan, SIP, ME (Kasatpol PP Sarolangun).

H. Hendriman (Kadis Damkar Sarolangun), Sahrudin, SE (Kadis Perhubungan Sarolangun), H. Khudri, MPdl (Kakan Kesbangpol Sarolangun), dr. H. Bambang Hermanto, MKM (Direktur RSUD CQ Sarolangun), Posda BIN Sarolangun, Cikboy (Kabid Anggaran BPKAD Sarolangun), Sep Hurmuddin (Kabid Yankes Dinkes Sarolangun), Harta Saputra, SKM, MM. (Kabid Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit/P2P Dinkes Sarolangun)  Pajardin (Camat Mandiangin).

(Sekda) Ir. Endang Abdul Naser Rapat evaluasi membahas terkait hal-hal yang sudah dicapai setelah dilakukan dilaksanakan Posko dan Pembatasan Jam Malam dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19 di Kab. Sarolangun.

Terkait Bansos Dinsos agar melaporkan siapa yang sudah menerima dan perkembangannya. Karena bansos tahap kedua, akan dibagikan pada minggu ini.
Apabila ada data ganda atau data yg salah, maka dihapus dan tidak usah diberikan pada tahap berikutnya.

Terkait keamanan yang mulai rawan, tolong Polres patroli mobile dan warga aktifkan siskamling seperti himbauan Bupati.

mengatakan Posko GT Mandiangin akan dipindah ke Subdanramil Mandiangin dan personil Polres Sarolangun siap backup patroli setiap malam
Posko pantau GT Covid-19 dan patroli Pembatasan Jam Malam masih tetap berlangsung, dan apabila msih ada yang melanggar jam malam akan disemprot.

Update data perkembangan terkait penanganan Covid-19 setiap hari akan dishare di WAG GT Covid-19 Sarolangun.

Akan segera disusun jadwal satuan tugas di Posko Pantau dan jadwal patroli mobile Pembatasan Jam Malam.

Akan dianggarkan dana harian transportasi dan makan satgas melalui BPKAD Sarolangun.
Dinsos dalam menyalurkan seluruh bantuan sosial harus menggunakan prinsip 3T yaitu tertib administrasi, tepat sasaran dan tepat jumlahnya. (nus)
Diberdayakan oleh Blogger.