Pelaku Pembunuhan Pelajar SMPN 1 Betara Mulai Terendus

TANJABAR - Adanya penemuan tengkorak perempuan di kebun sawit di Kecamatan Betara yang sempat heboh beberapa hari lalu, karena kesigapan anggota Polres Tanjab Barat, mulai 'terendus'.

Penyelidikan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK,MH, itu, mulai menemukan titik terang.

Penemuan tengkorak berjenis kelamin perempuan diduga korban pembunuhan yang ditemukan di rawa kebun sawit itu telah diketahui identitasnya.

"Korban bernama Inah (18) salah seorang pelajar di SMPN 1 Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat", kata Kapolres.

Dalam kasus ini pihak Polres Tanjung Jabung Barat, telah meriksa secara intensif sebanyak 12 orang saksi guna pengembangan kasus ini. Ke-12 saksi itu terdiri dari pihak keluarga, teman sekolah korban.

Dari keterangan saksi saksi, korban merupakan pribadi yang tertutup, jarang bersosialisasi dan 'kuper' (kurang pergaulan).

Namun demikian, dari barang bukti yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan dari hasil visum, korban Inah merupakan korban pembunuhan.

Walau mulai ada titik terang namun pihaknya masih terus mendalami kasus pembunuhan ini menemukan dugaan orang yang terlibat didalamnya.

Mengapa korban dikatakam korban pembunuhan, karena ditemukan darah di baju korban serta visum terhadap korban.

Setelah dilakukan olah TKP dan memeriksa sebanyak 12 orang saksi pihak Polres mulai menemukan titik terang siapa pelaku pembunuhan ini. 

Kalau dari penyidikan, ada dua orang pelaku, tapi akan kita dalami lagi. Dari dua orang ini, mana yang mempunyai peranan penting. 

Ada dugaan keterlibatan "teman dekat korban atau ada orang yang baru kenal". Tapi masih kita dalami lagi, kata Kapolres menegaskan. 

Dikatakan Kapolres, Barang Bukti (BB) yang ditemukan di TKP, jilban warna hitam, celana panjang jeans; pakaian dalam (celana dalam, bra dan tangtop) serta uang pecahan Rp 5.000,- satu lembar.

"Kita akan berupaya secepatnya untuk menemukan pelaku pembunuhan tersebut" ujar Kapolres. (ita)
Diberdayakan oleh Blogger.