Pasien Positif Covid 19 di Kota Jambi Bertmbah Menjadi 5 Orang




KOTAJAMBI - Ketua Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Jambi Syarif Fasha menerangkan bahwa pada Selasa (5/5) telah terjadi penambahan kasus pasien positif Covid 19 di Kota Jambi menjadi 14 orang.

Penambahan jumlah kasus dari sebelumnya 13 orang menjadi 15 orang tersebut setelah diketahui seorang warga Kota Jambi berinisial EM (58) terdeteksi Positif Covid 19.

"Hari ini telah terjadi penambahan kasus, dari sebelumnya 4 orang menjadi 5 orang," ujar Fasha.

Menurut Fasha, warga ini tinggal di Kelurahan Paal Merah yang merupakan Cluster Goa. Pasien positif tersebut masih kerabat Pasien 02 KJ yang juga positif Covid 19.

Dengan bertambahnya jumlah kasus tersebut maka Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi terus mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi prosedur kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Jambi.

Masyarakat juga disarankan untuk rajin mencuci tangan, serta memakai masker jika keluar rumah. "Keluar rumah pun jika ada urusan yang penting saja," katanya.

Tak kalah penting menurut walikota, jika masyarakat ada gejala menyerupai Covid 19 segera periksakan diri kepada pihak kesehatan setempat. Dengan begitu dapat lebih cepat diatasi untuk proses penyembuhan jika dinyatakan positif Covid 19. (ref)
Diberdayakan oleh Blogger.