Sambut Ramadhan 1441 Hijriah, PPT 13 Tetap Jadi Andalan SCTV

foto :ist
 JAKARTA -Bulan puasa tahun ini, SCTV telah menyiapkan sejumlah program Ramadan terbaik untuk menemani pemirsa #dirumahaja bersama keluarga di tengah kondisi pandemi coronavirus (Covid-19). 

Kelanjutan kisah dari program Ramadan unggulan SCTV yang setia hadir setiap tahunnya yakni Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 dapat kembali dinikmati pemirsa sepanjang bulan suci. Program inspiratif lainnya, termasuk siraman religi Islami  siap menambah khusuknya menjalani bulan Ramadan pemirsa lewat Insya Allah Surga, Mutiara Hati dan Mengetuk Pintu Hati yang akan disuguhkan di jam-jam utama Ramadan 1441 H.

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV menyatakan Ramadan tahun ini menjadi pembuktian buat SCTV untuk tetap menjadi pilihan utama pemirsa Indonesia dengan deretan program terbaiknya di tengah anjuran pemerintah untuk #dirumahaja.

Sebut saja Para Pencari Tuhan yang sudah memiliki penggemarnya sendiri selama 12 tahun terakhir dan juga racikan cerita segar bernuansa religi di Insya Allah Surga yang pastinya akan cocok dengan pemirsa setia SCTV.


“Kemasan program SCTV selain menghibur juga kami pastikan selaras  dengan rasa cinta kita terhadap Ramadan,” katanya, baru-baru ini.

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13 bertajuk “Masjid Sengketa” akan kembali  melanjutkan petualangan Bang Jack mulai 1 Ramadan 1441 H dan akan tayang setiap hari pukul 03.00 WIB. Pada PPT Jilid 13 ini akan diceritakan bagaimana perjuangan Bang Jack (Deddy Mizwar) untuk mempertahankan masjid yang telah didirikannya
.
Suatu hari, peristiwa yang tidak pernah diduga sebelumnya terjadi, Bahrudin (Kukuh Prasetyo) datang menggugat Pak Jalal (Jarwo Kwat) dengan dokumen-dokumen yang lengkap bahwa tanah yang sekarang menjadi mihrab masjid adalah miliknya karena merupakan warisan dari keluarga leluhur. (romi)

sumber : harianterbit.com 
Diberdayakan oleh Blogger.