PT Wanamukti Wisesa Dukung Program Pemberantasan Covid 19

TEBO - Langkah dan upaya untuk memutus mata rantai virus Corona. Perseroan Terbatas Lestari Asri Jaya (PT LAJ) dan PT Wanamukti Wisesa Kabupaten Tebo – Jambi mendukung sepenuhnya himbauan dan petunjuk pemerintah maupun Dinas Kesehatan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Widyarsono General Manager PT LAJ dan PT Wanamukti Wisesa Kabupaten Tebo saat dihubungi via telepon seluler, Minggu (12/04/20). Kalau pihaknya  serius menjalankam himbauan tersebut.

Sebut, Widyarsono apapun keputusan dan himbauan dari pemerintah maka semua akan dilaksankan. Seperti dalam menerapkan pola hidup bersih mencuci tangan dan penyemprotan disinfektan.

“Sesuai Peraturan Pemerintah tentang protokol penanganan Covid-19,
PT LAJ dan PT WanaMukti Wisesa telah melaksanakan penanganan kesehatan mengantisipasi Covid-19 dilingkungan Perusahaan,” ujar Widyarsono.

Dikatakan, perusahaan beroperasi dengan pedoman menjalankan protokol, dengan mengedukasi karyawan tentang pencegahan covid-19, menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Tentu dengan edukasi yang sudah kita laksakan baik lingkungan perusaaan serta dilingkungan masyarakat terus aktif berkoordinasi terkait pencegahan Covid-19"ujarnya. ( 013/red)
Diberdayakan oleh Blogger.