Pasien Positif Terjangkit Covid 19 Bertambah 4 Orang Menjadi 18 Orang


Juru Bicara Penanganan Covid 19 Provinsi Jambi, Johansyah. foto :hms

JAMBI - Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Jambi Johansyah menerangkan bahwa, pada hari ini, Jumat (24/04/20) di Provinsi Jambi terjadi penambahan Pasien Positif Covid 19 sebanyak 4 orang menjadi 18 orang.

Jumlah Orang Dalam Pemnatauan (ODP) sebanyak 336 berkurang sebanyak 1 orang, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 53 orang, bertambah 6 orang. Diantaranya 2 orang dari Kota Jambi 3 orang dari Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabar) dan 1 orang dari Kabupaten Merangin.

Ke 4 orang pasien terkonfirmasi positif tersebut menurut Johansyah ialah seorang laki-laki usian 18 tahun saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Kota Jambi dalam status PDP.

Pasien ini dinamakan Pasien 15 dengan riwayat perjalanan dari Jakarta.

Kemudian Pasien 16 seorang perempuan usia 15 tahun dan Pasien 17 seorang perempuan usia 38 tahun serta Pasien 18 seorang anak perempuan usia 7 tahun.

Ketiga pasien ini dirawat di Rumah Sakit (RS) Surya Khairuddin, Merlung, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabar).

Ketiga Pasien ini merupakan keluarga dari Pasien 06 yang dirawat di RS Abdul Manap Kota Jambi.

Dikatakan Johansyah, uji swab secara total ada 35 dan 5 orang 4 orang positif dan 1 orang negatif seorang anak laki-laki berusia 3 tahun yang dirawat di RS Surya Khairuddin, Merlung. (ref)

Diberdayakan oleh Blogger.