Motor VS Truk, Satu Tewas Tiga Luka - Luka

Polisi sedang ola TKP pada lokasi lakalantas. foto ita

TANJABBAR - Seorang bocah berinisial WA (8) tewas di tempat karena sepeda motor Juviter Z BH 4317 TS yang dikendarai Agus Riyanto (40), bertabrakan dengan mobil Truk PS Nopol H 1858 CB yang dibawa WR (43) warga Cirebon, Jawa Barat (Jabar).

Peristiwa naas itu terjadi di Jalan Lintas Jambi - Kualatungkal, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabar) persisnya didekat Desa Terjun Jaya, Kecamatan Betara, sekira Pukul 12.30 WIB, Senin (27/04/20). 

Kejadian itu berawal saat Agus Riyanto membonceng istrinya Istiana (35) dan dua anaknya berinisial VK (2) dan WA (8) menuju arah Kualatungkal. 

Dari arah berlawanan terdapat sebuah truk bermuatan buah-buahan tengah melaju kencang di jalan menurun. Akibatnya satu keluarga yang tinggal di Desa Sungai Toman, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim ini tabrakan. 

Selain korban tewas, istri Agus Riyanto dan anaknya yang lain mengalami luka-luka. Bahkan dikabarkan Istiana sempat pingsan di TKP. 

Kapolres Tanjabar AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melalui Kasat Lantas IPTU Eko Sutoyo, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Akibat tabrakan itu, satu orang anak pengendara sepeda motor meninggal  di lokasi kejadian,” ujar Eko. 

Kedua kendaraan tersebut saat itu masih di TKP, mobil truk tersebut dalam kondisi terbalik di bahu jalan. Sejauh ini kejadian tersebut telah ditangani pihak kepolisian setempat. (ita)
Diberdayakan oleh Blogger.