Legenda Juventus : Paulo Dybala Adalah Pemain Komplet

ITALIA - Mantan Kapten Juventus, Alessandro Del Piero menegaskan, Paulo Dybala adalah sosok pemain yang punya kemampuan komplet. Oleh karena itu, Juventus layak memerhatikan langkah Paulo Dybala.

Paulo Dybala sempat menjadi bahan perbincangan hangat pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Ia, yang merasa tersingkir karena keberadaan Cristiano Ronaldo, hampir saja pergi dari Juventus.

Saat itu, dua tim asal Premier League sudah menunggu, yakni Manchester United dan Tottenham Hotspur. Tiga kubu, yakni manajemen Juventus, agen Paulo Dybala dan direksi Manchester United, sempat bertukat penawaran.

Namun, proses tersebut tak berjalan mulus. Beberapa agenda yang beriringan dengan rencana itu tak bisa terealisasi, termasuk beberapa pemain yang seharusnya terlibat. Akhirnya, Paulo Dybala tetap berada di Juventus.

Keputusan manajemen Juventus tak melepas si nomor 10 asal Argentina tersebut tergolong tepat. Paulo Dybala sanggup menjadi orang yang berstatus 'muncul tepat waktu'. Level ketajamannya memang tak seperti Cristiano Ronaldo, namun sumbangish performanya tak boleh diremehkan begitu saja.

Tak heran jika sekelas Alessandro Del Piero menyebut Dybala sebagai pemain yang komplet. Hebatnya, Del Piero menganggap Dybala sudah siap mengenakan ban kapten Juventus.
"Dybala sudah mengenakan ban kapaten dalam beberapa pertandingan. Artinya, Juventus sudah sadar kalau Dybala memang layak mengenakan status kapten tersebut," tegas Del Piero.

Mantan kapten Juventus ini memberi deskripsi terkait Paulo Dybala. Ia memerhatikan, sosok Dybala punya penampilan bagus di lapangan dan ketika berada di luar pertandingan. "Reaksinya ketika muncul rumors bakal pergi juga positif, dan itu menunjukkan kalau dia sudah berkembang," sebut Del Piero.

Pada musim ini, Paulo Dybala menyumbang 13 gol dan 12 asis dalam 34 pertandingan bersama Juventus.

Sumber : Football Italia/bola.com
Diberdayakan oleh Blogger.